• Membangun aplikasi sistem informaasi manufaktur dengan visual basic 2010

    Membangun aplikasi sistem informaasi manufaktur dengan visual basic 2010

    • Hengky Alexander Mangkulo dan Winpec Solution
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2012
    • 978-602-00-2503-2
    Sinopsis

    Sistem informasi mungkin sudah sering Anda dengar. Terdapat berbagai macam aplikasi sistem informasi seperti sistem informasi akuntansi, sistem informasi manajemen, sistem informasi geografi, sistem informasi manufaktur, dan lain-lain. Pada buku ini akan dibahas tentang pembuatan salah satu aplikasi sistem informasi, yaitu sistem informasi manufaktur. Sistem informasi manufaktur ini banyak digunakan oleh perusahaan manufaktur atau perusahaan yang menghasilkan produk berupa barang. Untuk software yang digunakan dalam pengembangan aplikasi sistem informasi manufaktur pada buku ini adalah Visual Basic 2010 dan Microsoft Access 2010 sebagai database atau back-end. Visual Basic merupakan salah satu bahasa pemrograman visual yang sudah dikenal umum dalam pembuatan program aplikasi. Pada buku ini, Anda akan belajar bagaimana mengembangkan sebuah sistem informasi manufaktur dengan menggunakan Visual Basic 2010 untuk tampilan aplikasi ( front-end) dan Microsoft Access 2010 untuk database (back-end). Pembahasan dilakukan dengan detail dan mudah dipahami, sehingga memudahkan pembaca untuk memahami isi buku. Diharapkan setelah membaca buku ini, para pembaca dapat menggunakan Visual Basic 2010 dalam pembuatan aplikasi sistem informasi, terutama sistem informasi manufaktur. Selain itu diharapkan juga pembaca dapat mempelajari tentang sistem informasi manufaktur.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Solo
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212593
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Membangun aplikasi sistem informaasi manufaktur dengan visual basic 2010
Edisi : -
Penulis : Hengky Alexander Mangkulo dan Winpec Solution
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-00-2503-2
Tajuk Subjek : visual basic
Deskripsi : x, 326 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Sistem informasi mungkin sudah sering Anda dengar. Terdapat berbagai macam aplikasi sistem informasi seperti sistem informasi akuntansi, sistem informasi manajemen, sistem informasi geografi, sistem informasi manufaktur, dan lain-lain. Pada buku ini akan dibahas tentang pembuatan salah satu aplikasi sistem informasi, yaitu sistem informasi manufaktur.

Sistem informasi manufaktur ini banyak digunakan oleh perusahaan manufaktur atau perusahaan yang menghasilkan produk berupa barang. Untuk software yang digunakan dalam pengembangan aplikasi sistem informasi manufaktur pada buku ini adalah Visual Basic 2010 dan Microsoft Access 2010 sebagai database atau back-end. Visual Basic merupakan salah satu bahasa pemrograman visual yang sudah dikenal umum dalam pembuatan program aplikasi.

Pada buku ini, Anda akan belajar bagaimana mengembangkan sebuah sistem informasi manufaktur dengan menggunakan Visual Basic 2010 untuk tampilan aplikasi ( front-end) dan Microsoft Access 2010 untuk database (back-end). Pembahasan dilakukan dengan detail dan mudah dipahami, sehingga memudahkan pembaca untuk memahami isi buku.

Diharapkan setelah membaca buku ini, para pembaca dapat menggunakan Visual Basic 2010 dalam pembuatan aplikasi sistem informasi, terutama sistem informasi manufaktur. Selain itu diharapkan juga pembaca dapat mempelajari tentang sistem informasi manufaktur.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika