• Bikin pc aman dari serangan virus, dan spam, spyware

    Bikin pc aman dari serangan virus, dan spam, spyware

    • Maria Agustina S (Ed)
    • ANDI
    • 2009
    • 978-979-29-1230-2
    Sinopsis

    Virus dalam komputer memiliki kemiripan dengan virus dalam dunia medis. Virus komputer merupakan sebuah program yang sengaja dibuat oleh programmer agar komputer yang diserang dapat diintai bahkan dirusak. Efek yang ditimbulkan oleh virus ini bervariasi, dari sekadar menampilkan pesan pada layar komputer sampai dengan merusak struktur sistem komputer. Pada kasus yang lebih parah dapat menghapus dokumen-dokumen penting. Hal ini tentu membuat para pengguna komputer dan internet menjadi gelisah akan serangan berbagai jenis malware internet. Buku Bikin PC Aman dari Serangan Virus, Spam, dan Spyware ini akan mengupas berbagai teknik mengenali dan membasmi virus, spam, spyware yang bertebaran luas di internet. Materi disusun secara terstruktur untuk mempermudah pembaca dalam memahami teknik-teknik yang dibahas. Mulai dari berbagai macam gangguan komputer yang disebabkan oleh malware internet, ciri komputer yang terinfeksi virus, cara menanggulangi berbagai macam virus, spam, dan spyware hingga langkah preventif memilih dan mengoptimalkan antivirus. Diharapkan setelah membaca buku ini, Anda dapat selalu waspada dan mengetahui ciriciri berbagai malware internet serta dapat menanggulanginya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212439
Kode Klasifikasi : 005.84
Judul Buku : Bikin pc aman dari serangan virus, dan spam, spyware
Edisi : 1
Penulis : Maria Agustina S (Ed)
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-29-1230-2
Tajuk Subjek : Virus
Deskripsi : xii, 196 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Virus dalam komputer memiliki kemiripan dengan virus dalam dunia medis. Virus komputer merupakan sebuah program yang sengaja dibuat oleh programmer agar komputer yang diserang dapat diintai bahkan dirusak. Efek yang ditimbulkan oleh virus ini bervariasi, dari sekadar menampilkan pesan pada layar komputer sampai dengan merusak struktur sistem komputer. Pada kasus yang lebih parah dapat menghapus dokumen-dokumen penting. Hal ini tentu membuat para pengguna komputer dan internet menjadi gelisah akan serangan berbagai jenis malware internet.


Buku Bikin PC Aman dari Serangan Virus, Spam, dan Spyware ini akan mengupas berbagai teknik mengenali dan membasmi virus, spam, spyware yang bertebaran luas di internet. Materi disusun secara terstruktur untuk mempermudah pembaca dalam memahami teknik-teknik yang dibahas. Mulai dari berbagai macam gangguan komputer yang disebabkan oleh malware internet, ciri komputer yang terinfeksi virus, cara menanggulangi berbagai macam virus, spam, dan spyware hingga langkah preventif memilih dan mengoptimalkan antivirus. Diharapkan setelah membaca buku ini, Anda dapat selalu waspada dan mengetahui ciriciri berbagai malware internet serta dapat menanggulanginya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika