• Pengantar ilmu telekomunikasi

    Pengantar ilmu telekomunikasi

    • Uke Kurniawan Usman
    • INFORMATIKA
    • 2010
    • 978-979-1153-39-3
    Sinopsis

    Sebagian besar manusia di belahan dunia manapun pasti melakukan suatu komunikasi, apakah secara primitif ataupun sudah nenggunakan bantuan alat. Hingga saat ini, mungkin hanya sebagian kecil manusia yang mengetahui asal mulanya keberadaan alat atau teknologi yang bisa mempermudah cara berkomunikasi. Untuk mengetahui lebih mendalam mengenai apa dan bagaimana sebenarnya yang disebut dengan telekomunikasi. Buku ini memberikan paparan mengenai ilmu telekomunikasi tang diawali dengan Dasar Telekomunikasi, Perangkan Termial dan Jenis Layanan Sentral, Bentuk-bentuk Saluran Lokal Jaringan Telepon, Teknologi Jaringan, Teknik dan Media Transmisi, hingga ke masa kini bahwa orang yang sudah tidak memerlukan lagi perangkat kabel atau yang sering disebut wireless serta masanya digital Keberadaan buku ini mudah-mudahan bisa membantu kalangan akademisi baik mahasiswa jurusan Elektro, Teknologi Informasi, para peneliti, maupun khalayak yang memang ingin mengetahui dan menambah wawasan pertelekomunikasian. Materi yang dibahas pada buku ini : * Dasar Telekomunikasi * Perangak Terminal dan Jenis Layanan Sentral * Bentuk-bentuk Saluran Lokal Jaringan Telepon * Teknologi Jaringan * Teknik dan Media Transmisi Pengantar Ilmu Telekomunikasi

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212431
Kode Klasifikasi : 621.382
Judul Buku : Pengantar ilmu telekomunikasi
Edisi : -
Penulis : Uke Kurniawan Usman
Penerbit : INFORMATIKA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-1153-39-3
Tajuk Subjek : Telekomunikasi
Deskripsi : 310 hal, 24 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Sebagian besar manusia di belahan dunia manapun pasti melakukan suatu komunikasi, apakah secara primitif ataupun sudah nenggunakan bantuan alat. Hingga saat ini, mungkin hanya sebagian kecil manusia yang mengetahui asal mulanya keberadaan alat atau teknologi yang bisa mempermudah cara berkomunikasi. Untuk mengetahui lebih mendalam mengenai apa dan bagaimana sebenarnya yang disebut dengan telekomunikasi.

Buku ini memberikan paparan mengenai ilmu telekomunikasi tang diawali dengan Dasar Telekomunikasi, Perangkan Termial dan Jenis Layanan Sentral, Bentuk-bentuk Saluran Lokal Jaringan Telepon, Teknologi Jaringan, Teknik dan Media Transmisi, hingga ke masa kini bahwa orang yang sudah tidak memerlukan lagi perangkat kabel atau yang sering disebut wireless serta masanya digital

Keberadaan buku ini mudah-mudahan bisa membantu kalangan akademisi baik mahasiswa jurusan Elektro, Teknologi Informasi, para peneliti, maupun khalayak yang memang ingin mengetahui dan menambah wawasan pertelekomunikasian.

Materi yang dibahas pada buku ini :

* Dasar Telekomunikasi
* Perangak Terminal dan Jenis Layanan Sentral
* Bentuk-bentuk Saluran Lokal Jaringan Telepon
* Teknologi Jaringan
* Teknik dan Media Transmisi Pengantar Ilmu Telekomunikasi
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika