• Buku lengkap aneka surat dinas

    Buku lengkap aneka surat dinas

    • Mara Ulyani
    • Buku Kita
    • 2012
    • 978-602-7641-24-5
    Sinopsis

    Surat adalah alat untuk menyampaikan suatu maksud secara tertulis. Dan, salah satu jenis surat yang perlu dikaji secara mendalam ialah surat dinas. Surat dinas terkait dengan beragam kepentingan yang bersifat resmi dan formal, yang biasanya dikeluarkan oleh instansi pemerintah maupun instansi swasta dan personal. Nah, apa saja surat dinas itu? Bagaimanakah tahapan membuat surat dinas? Dan, bagaimanakah latihan membuat surat dinas? Buku inilah yang akan menjawab tuntas pertanyaan-pertanyaan itu sekaligus mengenalkan Anda dengan penggolongan surat dinas, komposisi dan elemen surat dinas, aneka surat dinas, serta berbagai contoh surat dinas yang perlu Anda ketahui. Sebagai contoh, surat undangan, surat ucapan terima kasih, surat ucapan selamat, surat permohonan dan pemberian bantuan, surat permohonan dan pemberian izin, surat tugas, surat perjalanan dinas, surat pengumuman, Surat edaran, surat pemberitahuan, surat pengantar, surat keterangan, surat kuasa, dan lain-lain. Dengan adanya buku ini, Anda tak perlu bingung jika hendak membuat aneka surat dinas. Sebab, buku inilah yang Anda butuhkan guna dijadikan sebagai acuan dan contoh!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212233
Kode Klasifikasi : 651.6
Judul Buku : Buku lengkap aneka surat dinas
Edisi : -
Penulis : Mara Ulyani
Penerbit : Buku Kita
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-7641-24-5
Tajuk Subjek : pedoman lengkap menulis surat
Deskripsi : 200 hal, 20 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Arum Johan Purnamasari

Surat adalah alat untuk menyampaikan suatu maksud secara tertulis. Dan, salah satu jenis surat yang perlu dikaji secara mendalam ialah surat dinas. Surat dinas terkait dengan beragam kepentingan yang bersifat resmi dan formal, yang biasanya dikeluarkan oleh instansi pemerintah maupun instansi swasta dan personal.

Nah, apa saja surat dinas itu? Bagaimanakah tahapan membuat surat dinas? Dan, bagaimanakah latihan membuat surat dinas?

Buku inilah yang akan menjawab tuntas pertanyaan-pertanyaan itu sekaligus mengenalkan Anda dengan penggolongan surat dinas, komposisi dan elemen surat dinas, aneka surat dinas, serta berbagai contoh surat dinas yang perlu Anda ketahui.

Sebagai contoh, surat undangan, surat ucapan terima kasih, surat ucapan selamat, surat permohonan dan pemberian bantuan, surat permohonan dan pemberian izin, surat tugas, surat perjalanan dinas, surat pengumuman, Surat edaran, surat pemberitahuan, surat pengantar, surat keterangan, surat kuasa, dan lain-lain.

Dengan adanya buku ini, Anda tak perlu bingung jika hendak membuat aneka surat dinas. Sebab, buku inilah yang Anda butuhkan guna dijadikan sebagai acuan dan contoh!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika