• Recent trends in marketing issues = melihat tren pemasaran untuk memperbesar pangsa pasar

    Recent trends in marketing issues = melihat tren pemasaran untuk memperbesar pangsa pasar

    • Darmadi Durianto, dkk
    • Gramedia Pustaka Utama
    • 2005
    • 979-22-1596-4
    Sinopsis

    Hal terpenting saat ini adalah kanyataan bahwa pasar berubah lebih cepat daripada pamasaran. Karena itu, pemasaran harus didekontruksi, diredefinisi, dan dibentangkan seluas mungkin," kata Kotler dan teman-temannya. Para pamasar pun gagap menanggapi cepatnya perubahan pasar, belum lagi menghadapi gencarnya serbuan pesaing terhadap produk atau jasa mereka, yang secara signifikan menggerogoti kue mereka. Para pemasar harus, dan dituntut untuk, terus mengamati situasi, memetakan persaingan, membaca tren pasar, memikirkan cara dan strategi baru untuk mempertahankan pelanggan lama dan menggaet pelanggan yang baru. Sayangnya, banyak pemasar tidak punya cukup waktu untuk mempelajari tren dan strategi pemasaran yang dilontarkan oleh para pemasar kelas dunia. Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Buku ini merangkum begiu banyak gagasan pemasaran di tingkat internasional dengan kasus-kasus lokal. Tujuan para penulisnya sangatlah jelas, yakni mempermudah Anda untuk memahami apa yang sedang berkembang di dunia pemasaran dan bagaimana menerapkan gagasan-gagasan dan strategi itu dalam bisnis Anda. Dalam buku ini Anda belajar antara lain: Dampak Iklan Hambatan kesetiaan Jebakan dalam brand positioning Kanibalisme dalam portofolio merek Kegagalan dalam pengembangan produk baru Pricing cues Pemasaran radikal Kepuasan pelanggan dan pangsa pasar Strategi saat merek Anda merosot Strategi bagi pengikut Inovasi nilai-nilai

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212194
Kode Klasifikasi : 658.81
Judul Buku : Recent trends in marketing issues = melihat tren pemasaran untuk memperbesar pangsa pasar
Edisi : -
Penulis : Darmadi Durianto, dkk
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-22-1596-4
Tajuk Subjek : Marketing,manajemen pemasaran
Deskripsi : 133 hal, 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Hal terpenting saat ini adalah kanyataan bahwa pasar berubah lebih cepat daripada pamasaran. Karena itu, pemasaran harus didekontruksi, diredefinisi, dan dibentangkan seluas mungkin," kata Kotler dan teman-temannya.

Para pamasar pun gagap menanggapi cepatnya perubahan pasar, belum lagi menghadapi gencarnya serbuan pesaing terhadap produk atau jasa mereka, yang secara signifikan menggerogoti kue mereka. Para pemasar harus, dan dituntut untuk, terus mengamati situasi, memetakan persaingan, membaca tren pasar, memikirkan cara dan strategi baru untuk mempertahankan pelanggan lama dan menggaet pelanggan yang baru.

Sayangnya, banyak pemasar tidak punya cukup waktu untuk mempelajari tren dan strategi pemasaran yang dilontarkan oleh para pemasar kelas dunia. Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Buku ini merangkum begiu banyak gagasan pemasaran di tingkat internasional dengan kasus-kasus lokal. Tujuan para penulisnya sangatlah jelas, yakni mempermudah Anda untuk memahami apa yang sedang berkembang di dunia pemasaran dan bagaimana menerapkan gagasan-gagasan dan strategi itu dalam bisnis Anda.

Dalam buku ini Anda belajar antara lain:
Dampak Iklan
Hambatan kesetiaan
Jebakan dalam brand positioning
Kanibalisme dalam portofolio merek
Kegagalan dalam pengembangan produk baru
Pricing cues
Pemasaran radikal
Kepuasan pelanggan dan pangsa pasar
Strategi saat merek Anda merosot
Strategi bagi pengikut
Inovasi nilai-nilai
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika