• Understanding your communication styles = memahami gaya komunikasi anda

    Understanding your communication styles = memahami gaya komunikasi anda

    • Ponijan Liaw
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2005
    • 979-20-7622-0
    Sinopsis

    Mengapa banyak orang yang tidak berhasil membina komunikasi efektif dengan suami, istri, anak, sahabat, relasi, dan atasan mereka? Mengapa orang yang diajak berkomunikasi tidak memberikan tanggapan sebagaimana yang diharapkan? Mengapa selalu terjadi `bentrok` saat berkomunikasi dengan orang lain? Jika hal di atas sering terjadi pada Anda, jelas Anda akan mengalami rapport loneliness (kesepian hubungan). Anda akan mengalami kesepian dalam menghadapi orang yang pada dasarnya unik. Keunikan itu akan membuat setiap orang menerapkan karakter dan gaya komunikasi secara unik pula. Ternyata, keunikan ini terjadi karena beberapa pengaruh, antara lain kepribadian, psikologi, fungsi otak, gender, gerakan, golongan darah, sifat dasar, poly laku, ekspresi, dan sistem representasional masing-masing orang tersebut. Kesepuluh faktor itulah yang sangat memengaruhi gaya seseorang dalam bertingkah laku yang sekaligus menentukan gayanya dalam berkomunikasi. Inginkah Anda mengubah pertanyaan di atas menjadi pernyataan positif: kini penulis sudah dapat berkomunikasi dengan orang lain relatif lebih baik. Buku ini akan membantu Anda merealisasikan keinginan itu.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212048
Kode Klasifikasi : 302.2
Judul Buku : Understanding your communication styles = memahami gaya komunikasi anda
Edisi : -
Penulis : Ponijan Liaw
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-20-7622-0
Tajuk Subjek : Komunikasi
Deskripsi : xxii, 119 hlm.; 18 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Yayi Wuryanti
Mengapa banyak orang yang tidak berhasil membina komunikasi efektif dengan suami, istri, anak, sahabat, relasi, dan atasan mereka? Mengapa orang yang diajak berkomunikasi tidak memberikan tanggapan sebagaimana yang diharapkan? Mengapa selalu terjadi `bentrok` saat berkomunikasi dengan orang lain?

Jika hal di atas sering terjadi pada Anda, jelas Anda akan mengalami rapport loneliness (kesepian hubungan). Anda akan mengalami kesepian dalam menghadapi orang yang pada dasarnya unik. Keunikan itu akan membuat setiap orang menerapkan karakter dan gaya komunikasi secara unik pula. Ternyata, keunikan ini terjadi karena beberapa pengaruh, antara lain kepribadian, psikologi, fungsi otak, gender, gerakan, golongan darah, sifat dasar, poly laku, ekspresi, dan sistem representasional masing-masing

orang tersebut. Kesepuluh faktor itulah yang sangat memengaruhi gaya seseorang dalam bertingkah laku yang sekaligus menentukan gayanya dalam berkomunikasi. Inginkah Anda mengubah pertanyaan di atas menjadi pernyataan positif: kini penulis sudah dapat berkomunikasi dengan orang lain relatif lebih baik. Buku ini akan membantu Anda merealisasikan keinginan itu.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika