• Manajemen pengembangan sumber daya manusia

    Manajemen pengembangan sumber daya manusia

    • Kadarisman M
    • Rajawali Pers
    • 2012
    • 978-769-429-6
    Sinopsis

    Buku Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia membahas tentang Pengertian dan Ruang Lingkup Pengembangan Sumber Daya Manusia beserta berbagai aspeknya, yaitu pengembangan melalui mutasi, promosi, pengawasan, pemberdayaan, motivasi kerja, pembinaan karier, assessment center, dan gugus kendali mutu. Di dalam buku ini terdapat sembilan subjudul tulisan yang membahas aspek-aspek yang berbeda, namun secara umum berfokus pada hal yang sama, yaitu membahas Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia. Memunculkan beberapa subbahasan yang berbeda ini, agar memberikan warna dan sudut pandang yang tersendiri bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan serta mempraktikkan isi buku ini dalam berbagai kepentingan, hal ini perlu disadari karena keberhasilan dan kesuksesan suatu organisasi/perusahaan banyak ditentukan oleh keberhasilan sumber daya manusia dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212035
Kode Klasifikasi : 658.3
Judul Buku : Manajemen pengembangan sumber daya manusia
Edisi : -
Penulis : Kadarisman M
Penerbit : Rajawali Pers
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-769-429-6
Tajuk Subjek : Manajemen
Deskripsi : xiv, 504 hal, 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Buku Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia membahas tentang Pengertian dan Ruang Lingkup Pengembangan Sumber Daya Manusia beserta berbagai aspeknya, yaitu pengembangan melalui mutasi, promosi, pengawasan, pemberdayaan, motivasi kerja, pembinaan karier, assessment center, dan gugus kendali mutu.

Di dalam buku ini terdapat sembilan subjudul tulisan yang membahas aspek-aspek yang berbeda, namun secara umum berfokus pada hal yang sama, yaitu membahas Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia. Memunculkan beberapa subbahasan yang berbeda ini, agar memberikan warna dan sudut pandang yang tersendiri bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan serta mempraktikkan isi buku ini dalam berbagai kepentingan, hal ini perlu disadari karena keberhasilan dan kesuksesan suatu organisasi/perusahaan banyak ditentukan oleh keberhasilan sumber daya manusia dalam menjalankan tugas dan fungsinya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika