• Trik kolaborasi vb.net dan sms gateway

    Trik kolaborasi vb.net dan sms gateway

    • Sofyan Maulana
    • CV ASFA Solution
    • 2015
    • 978-602-72701-1-4
    Sinopsis

    Pertama, sebuah sistem manajemen data tentunya harus mempunyai hasil akhir yang bisa ditampilkan dalam bentuk laporan yang dapat digunakan sebagai alat pengambil keputusan, namun terkadang laporan yang dihasilkan oleh sistem tidak hanya berhenti di satu titik tertentu saja, tetapi masih diproses lagi untuk kemudian diolah menjadi laporan yang benar-benar dibutuhkan.oleh pihak terkait. Kedua, Aplikasi SMS merupakan hal yang sudah tak dapat dipisahkan dari aktifitas sarana promosi dan informasi, karena disamping biaya yang murah, SMS merupakan alat promosi tepat sasaran, karena dengan kecanggihan dan kemajuan teknologi saat ini, hampir dipastikan hampir semua orang, pasti memiliki perangkat selular (handphone). Ketiga, Sistem Informasi Mahasiswa Akademik (SIMAK), merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh pihak kampus dan bisa dipastikan hampir seluruh kampus telah memanfaatkan sistem informasi mahasiswa (SIMAK), karena memudahkan manajemen data mahasiswa. Bayangkan, bila teknik reporting (Excel), SMS Gateway, dan Sistem Informasi Mahasiswa Akademik (SIMAK) dikolaborasikan dengan teknologi aplikasi VB.NET.. tentu akan menghasilkan suatu aplikasi powerful yang menunjang promosi, manajemen, dan laporan data. Penasaran? Silahkan baca bukunya dan terapkan aplikasinya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Bogor A
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 211416
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Trik kolaborasi vb.net dan sms gateway
Edisi : -
Penulis : Sofyan Maulana
Penerbit : CV ASFA Solution
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-72701-1-4
Tajuk Subjek : VB.Net
Deskripsi : xii, 200 hlm, ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Irfan Nurchoir S.IP
Pertama, sebuah sistem manajemen data tentunya harus mempunyai hasil akhir yang bisa ditampilkan dalam bentuk laporan yang dapat digunakan sebagai alat pengambil keputusan, namun terkadang laporan yang dihasilkan oleh sistem tidak hanya berhenti di satu titik tertentu saja, tetapi masih diproses lagi untuk kemudian diolah menjadi laporan yang benar-benar dibutuhkan.oleh pihak terkait.

Kedua, Aplikasi SMS merupakan hal yang sudah tak dapat dipisahkan dari aktifitas sarana promosi dan informasi, karena disamping biaya yang murah, SMS merupakan alat promosi tepat sasaran, karena dengan kecanggihan dan kemajuan teknologi saat ini, hampir dipastikan hampir semua orang, pasti memiliki perangkat selular (handphone).

Ketiga, Sistem Informasi Mahasiswa Akademik (SIMAK), merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh pihak kampus dan bisa dipastikan hampir seluruh kampus telah memanfaatkan sistem informasi mahasiswa (SIMAK), karena memudahkan manajemen data mahasiswa.

Bayangkan, bila teknik reporting (Excel), SMS Gateway, dan Sistem Informasi Mahasiswa Akademik (SIMAK) dikolaborasikan dengan teknologi aplikasi VB.NET.. tentu akan menghasilkan suatu aplikasi powerful yang menunjang promosi, manajemen, dan laporan data.

Penasaran? Silahkan baca bukunya dan terapkan aplikasinya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika