• Mempercepat kinerja windows XP dan seven

    Mempercepat kinerja windows XP dan seven

    • Agus Mustofa
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2012
    • 978-602-00-3221-4
    Sinopsis

    Banyak sekali para pengguna komputer tidak mengetahui bagaimana caranya menjaga kondisi Windows agar tetap prima. Juga mempercepat Windows yang tetap prima tersebut agar bisa bekerja jauh lebih cepat. Dalam buku ini, penulis membahas tuntas solusi dari problematika tersebut. Sesuai dengan judulnya, """"Mempercepat Kinerja Windows XP dan Seven"""", buku ini mengulas tuntas tata cara mempercepat kerja Windows yang lelet, kembali seperti saat pertama kali di-install. Ekstremnya, pembaca juga akan dituntun untuk menyulap Windows agar dapat bekerja lebih cepat melebihi kondisi normalnya. Semua cara yang termuat dalam buku ini tidak mengharuskan pembaca untuk membongkar atau menambah hardware pada laptopnya. Buku ini disusun dengan detail, runtut, setiap tindakan disertai dengan keterangan yang jelas. Dengan harapan pembaca tingkat pemula pun tidak hanya bisa mengikuti tapi juga paham apa yang dilakukannya

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 211394
Kode Klasifikasi : 005.369
Judul Buku : Mempercepat kinerja windows XP dan seven
Edisi : -
Penulis : Agus Mustofa
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-00-3221-4
Tajuk Subjek : Sistem Operasi,Windows XP
Deskripsi : ix, 102hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Susi Kusumawati
Banyak sekali para pengguna komputer tidak mengetahui bagaimana caranya menjaga kondisi Windows agar tetap prima. Juga mempercepat Windows yang tetap prima tersebut agar bisa bekerja jauh lebih cepat. Dalam buku ini, penulis membahas tuntas solusi dari problematika tersebut.

Sesuai dengan judulnya, """"Mempercepat Kinerja Windows XP dan Seven"""", buku ini mengulas tuntas tata cara mempercepat kerja Windows yang lelet, kembali seperti saat pertama kali di-install. Ekstremnya, pembaca juga akan dituntun untuk menyulap Windows agar dapat bekerja lebih cepat melebihi kondisi normalnya.

Semua cara yang termuat dalam buku ini tidak mengharuskan pembaca untuk membongkar atau menambah hardware pada laptopnya. Buku ini disusun dengan detail, runtut, setiap tindakan disertai dengan keterangan yang jelas. Dengan harapan pembaca tingkat pemula pun tidak hanya bisa mengikuti tapi juga paham apa yang dilakukannya
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika