• 60 Menit pintar desain grafis : buku wajib bagi yang ingin pintar desain grafis untuk hoby dan profesi

    60 Menit pintar desain grafis : buku wajib bagi yang ingin pintar desain grafis untuk hoby dan profesi

    • Sumarni Kalili
    • Kunci Aksara
    • 2011
    • 978-602-99850-3-0
    Sinopsis

    Saat ini, sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, kemajuan teknologi sudah sedemikian pesatnya. Terlebih lagi dalam bidang Design Grafis, dimana hampir disemua bidang menggunakan keunggulan dari ilmu teknologi modern ini. Contohnya ketika mengolah foto atau gambar, kita membutuhkan Photoshop, untuk logo, spanduk, kartu nama atau sejenisnya kita menggunakan CorelDRAW. Begitu pun dengan dunia perfilman atau suara yang banyak menggunakan Flash dan Premiere. Buku yang diterbitkan oleh penerbit Kunci Aksara ini membahas keempat program unggulan dunia Design Grafis secara tuntas dan jelas. Masing- masing pembahasan disertai contoh materi dan dilengkapi CD tutorial sebagai penunjang. Disini kamu bisa mendapatkan secara jelas bagaimana seluk beluk dunia Digital Imaging (Photoshop), Digital vector (CorelDRAW), Video Editing (Adobe Premiere) dan Digital Animasi ( Adobe Flash) tanpa perlu kursus atau kuliah. Jika kamu ingin menguasai Dunia Design Grafis dalam waktu singkat, buku inilah jawabannya, Solusi Instan Pintar Design Grafis Tanpa Kursus.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 211365
Kode Klasifikasi : 741.6
Judul Buku : 60 Menit pintar desain grafis : buku wajib bagi yang ingin pintar desain grafis untuk hoby dan profesi
Edisi : -
Penulis : Sumarni Kalili
Penerbit : Kunci Aksara
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-99850-3-0
Tajuk Subjek : Desain Grafis
Deskripsi : 128 hlm. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ady Nugroho, S.Hum
Saat ini, sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, kemajuan teknologi sudah sedemikian pesatnya. Terlebih lagi dalam bidang Design Grafis, dimana hampir disemua bidang menggunakan keunggulan dari ilmu teknologi modern ini. Contohnya ketika mengolah foto atau gambar, kita membutuhkan Photoshop, untuk logo, spanduk, kartu nama atau sejenisnya kita menggunakan CorelDRAW. Begitu pun dengan dunia perfilman atau suara yang banyak menggunakan Flash dan Premiere.
Buku yang diterbitkan oleh penerbit Kunci Aksara ini membahas keempat program unggulan dunia Design Grafis secara tuntas dan jelas. Masing- masing pembahasan disertai contoh materi dan dilengkapi CD tutorial sebagai penunjang.
Disini kamu bisa mendapatkan secara jelas bagaimana seluk beluk dunia Digital Imaging (Photoshop), Digital vector (CorelDRAW), Video Editing (Adobe Premiere) dan Digital Animasi ( Adobe Flash) tanpa perlu kursus atau kuliah. Jika kamu ingin menguasai Dunia Design Grafis dalam waktu singkat, buku inilah jawabannya, Solusi Instan Pintar Design Grafis Tanpa Kursus.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika