• Accountant handbook (dalam pelaporan, auditing, sampai analisis)

    Accountant handbook (dalam pelaporan, auditing, sampai analisis)

    • Christopher Lee
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2013
    • 978-602-02-1370-5
    Sinopsis

    Kalau Anda sering menggunakan Microsoft Excel 2007 untuk menyusun dan menganalisis laporan keuangan, maka Anda harus membaca buku ini. Accountant Handbook ditulis untuk membantu Anda membuat laporan, mengaudit dan menganalisis data menggunakan Excel dengan cara yang lebih efisien dan lebih cepat. Tip praktis dalam buku ini akan menjawab semua permasalahan yang sering Anda hadapi dalam pekerjaan sehari-hari. Anda akan belajar hal-hal baru di Microsoft Excel yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Misalnya, bagaimana Anda dapat entri data & memformat data dengan cepat, mengelola worksheet dengan efisien, mengaudit laporan keuangan, menganalisis data keuangan, merancang rumus untuk pinjaman & investasi, melakukan forecasting & simulasi data keuangan Anda, serta bagaimana melindungi dan mendistribusikan laporan keuangan dengan aman. Buku ini mudah dibaca dan menyajikan contoh dalam langkah-langkah yang jelas sehingga Anda dapat bekerja dengan Microsoft Excel dengan lebih cepat, lebih cerdas dan lebih baik. Mulai tingkatkan kemampuan Anda menggunakan Microsoft Excel 2007 dengan Accountant Handbook yang penuh dengan berbagai trik berharga, cara pintas dan teknik yang jarang diketahui, yang dapat Anda gunakan untuk memperlancar tugas sehari-hari..

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 211289
Kode Klasifikasi : 657
Judul Buku : Accountant handbook (dalam pelaporan, auditing, sampai analisis)
Edisi : -
Penulis : Christopher Lee
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-02-1370-5
Tajuk Subjek : Akuntansi
Deskripsi : xii, 242hlm ;21cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Kalau Anda sering menggunakan Microsoft Excel 2007 untuk menyusun dan menganalisis laporan keuangan, maka Anda harus membaca buku ini. Accountant Handbook ditulis untuk membantu Anda membuat laporan, mengaudit dan menganalisis data menggunakan Excel dengan cara yang lebih efisien dan lebih cepat. Tip praktis dalam buku ini akan menjawab semua permasalahan yang sering Anda hadapi dalam pekerjaan sehari-hari.
Anda akan belajar hal-hal baru di Microsoft Excel yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Misalnya, bagaimana Anda dapat entri data & memformat data dengan cepat, mengelola worksheet dengan efisien, mengaudit laporan keuangan, menganalisis data keuangan, merancang rumus untuk pinjaman & investasi, melakukan forecasting & simulasi data keuangan Anda, serta bagaimana melindungi dan mendistribusikan laporan keuangan dengan aman.
Buku ini mudah dibaca dan menyajikan contoh dalam langkah-langkah yang jelas sehingga Anda dapat bekerja dengan Microsoft Excel dengan lebih cepat, lebih cerdas dan lebih baik. Mulai tingkatkan kemampuan Anda menggunakan Microsoft Excel 2007 dengan Accountant Handbook yang penuh dengan berbagai trik berharga, cara pintas dan teknik yang jarang diketahui, yang dapat Anda gunakan untuk memperlancar tugas sehari-hari..
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika