• Menjadi sutradara televisi : dengan single dan multi camera

    Menjadi sutradara televisi : dengan single dan multi camera

    • Naratama
    • PT Grasindo
    • 2004
    • 979-732-351-X
    Sinopsis

    Sutradara adalah suatu profesi yang disandang oleh seorang yang bertanggung jawab sepenuhnya secara profesional dalam melaksanakan suatu proses produksi / penyiaran paket televisi dengan kemampuan wawasan yang luas, kreatif, imaginative, interpretiv, inovative, dalam berkarya dan bermanfaat bagi orang lain dan dirinya sendiri. Menurut Don Livingston : Kemampuan seorang sutradara yang baik adalah hasil pengalaman dan bakat yang tidak mungkin diuraikan. Menurut Hamzah A. dan Ananda S. : Sutradara adalah orang yang memberi pengarahan dan bertanggung jawab dalam masalah artistik dan teknis ( bila dalam teater ). Apapun itu kesimpulannya adalah sutradara adalah orang yang bertanggung jawab pada hasil karya berupa pertunjukan / audio visual yang mengandung visi misi yang ingin disampaikan secara teknik / artistik melalui media yang dianggap bermanfaat secara positif bagi khalayak banyak ataupun bagi dirinya sendiri. Beberapa istilah sutradara: Sutradara ( Film & Televisi ) Pengarah Acara ( Televisi ) Program Director ( Televisi ) Producer Director ( Televisi & Film )

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 211155
Kode Klasifikasi : 384.55
Judul Buku : Menjadi sutradara televisi : dengan single dan multi camera
Edisi : -
Penulis : Naratama
Penerbit : PT Grasindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-732-351-X
Tajuk Subjek : Sutradara
Deskripsi : 220 hal, 21 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Sutradara adalah suatu profesi yang disandang oleh seorang yang bertanggung jawab sepenuhnya secara profesional dalam melaksanakan suatu proses produksi / penyiaran paket televisi dengan kemampuan wawasan yang luas, kreatif, imaginative, interpretiv, inovative, dalam berkarya dan bermanfaat bagi orang lain dan dirinya sendiri.
Menurut Don Livingston : Kemampuan seorang sutradara yang baik adalah hasil pengalaman dan bakat yang tidak mungkin diuraikan.
Menurut Hamzah A. dan Ananda S. : Sutradara adalah orang yang memberi pengarahan dan bertanggung jawab dalam masalah artistik dan teknis ( bila dalam teater ).

Apapun itu kesimpulannya adalah sutradara adalah orang yang bertanggung jawab pada hasil karya berupa pertunjukan / audio visual yang mengandung visi misi yang ingin disampaikan secara teknik / artistik melalui media yang dianggap bermanfaat secara positif bagi khalayak banyak ataupun bagi dirinya sendiri.

Beberapa istilah sutradara:

Sutradara ( Film & Televisi )
Pengarah Acara ( Televisi )
Program Director ( Televisi )
Producer Director ( Televisi & Film )

Terkait Subjek Buku yang sama

  • My life as video music director
    My life as video music director
    • Haqi Achmad
    • PlotPoint
    • 2012
    • 978-602-9481-01-3
    Sinopsis

    Acara video musik Indonesia menjadi awal mula kecintaan Renny pada video clip tanah air. Video Musik Indonesia (VMI) merupakan sebuah program televisi yang hits banget di tahun 90-an. Awalnya VMI ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika