• Cara mudah membuat komunitas online dengan PHPBB

    Cara mudah membuat komunitas online dengan PHPBB

    • Raden Budiarto
    • ANDI
    • 2009
    • 978-979-29-0867-1
    Sinopsis

    Dewasa ini, muncul sebuah fenomena baru yang melibatkan banyak pengunjung situs dalam aktivitas sebuah situs, seperti: pooling, survei, atau forum diskusi. Hasil aktivitas tersebut dapat berpengaruh luas, baik bagi pengunjung situs maupun bagi pemilik situs tersebut. Setidaknya, hal ini mengindikasikan adanya suatu hubungan timbal-balik. Jadi, tidaklah berlebihan jika berasumsi bahwa kesuksesan sebuah situs web bergantung pada kesuksesan mereka dalam membentuk sebuah komunitas online pada situs tersebut. Dengan menggunakan PHPBB Anda dapat membangun forum komunitas online. PHPBB merupakan software gratisopen sourcedengan fleksibilitas modifikasi fitur dan mempunyai komunitas solid yang mendukung di belakangnya. Hal tersebut merupakan alasan mengapa PHPBB bisa dikatakan sebagai salah satu software forum komunitas online yang paling populer digunakan. Buku ini mengeksplorasi kemampuan PHPBB dalam membangun sebuah forum komunitas online, mulai dari instalasi dan konfigurasi, memahami fitur-fitur forum bagi pengunjung dan administrator, sampai modifikasi dan pemrograman PHPBB. Buku ini disusun dengan bahasa yang mudah dimengerti dan tutorial langkah demi langkah, menjadikannya sumber referensi berharga bagi Anda.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 211103
Kode Klasifikasi : 005.369
Judul Buku : Cara mudah membuat komunitas online dengan PHPBB
Edisi : -
Penulis : Raden Budiarto
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-29-0867-1
Tajuk Subjek : Program
Deskripsi : xii,162hlm. : ilus. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Susi Kusumawati
Dewasa ini, muncul sebuah fenomena baru yang melibatkan banyak pengunjung situs dalam aktivitas sebuah situs, seperti: pooling, survei, atau forum diskusi. Hasil aktivitas tersebut dapat berpengaruh luas, baik bagi pengunjung situs maupun bagi pemilik situs tersebut. Setidaknya, hal ini mengindikasikan adanya suatu hubungan timbal-balik. Jadi, tidaklah berlebihan jika berasumsi bahwa kesuksesan sebuah situs web bergantung pada kesuksesan mereka dalam membentuk sebuah komunitas online pada situs tersebut.

Dengan menggunakan PHPBB Anda dapat membangun forum komunitas online. PHPBB merupakan software gratisopen sourcedengan fleksibilitas modifikasi fitur dan mempunyai komunitas solid yang mendukung di belakangnya. Hal tersebut merupakan alasan mengapa PHPBB bisa dikatakan sebagai salah satu software forum komunitas online yang paling populer digunakan.

Buku ini mengeksplorasi kemampuan PHPBB dalam membangun sebuah forum komunitas online, mulai dari instalasi dan konfigurasi, memahami fitur-fitur forum bagi pengunjung dan administrator, sampai modifikasi dan pemrograman PHPBB. Buku ini disusun dengan bahasa yang mudah dimengerti dan tutorial langkah demi langkah, menjadikannya sumber referensi berharga bagi Anda.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika