• Cara pintar berbicara cerdas di depan publik

    Cara pintar berbicara cerdas di depan publik

    • Balqis Khayyirah
    • Diva Press
    • 2013
    • -
    Sinopsis

    Walaupun rata-rata umat manusia dibekali dengan kemampuan berbicara, namun tidak semua orang mampu berbicara dengan baik di depan orang banyak. Berbicara di depan publik memang merupakan pekerjaan yang gampang-gampang susah. Gampang bagi mereka yang sudah profesional, tetapi susah bagi orang yang belum terbiasa. Sehingga, tak heran jika banyak orang menolak ketika diminta untuk mengisi suatu acara, seperti berpidato, ceramah, atau pemateri diskusi. Jika Anda termasuk orang yang susah untuk dapat berbicara di depan publik, atau Anda ingin meningkatkan kemampuan berbicara Anda di depan publik, inilah buku yang Anda cari! Buku ini tak sekadar menawarkan solusi guna mengatasi masalah kemampuan berbicara Anda, tetapi juga menawarkan cara lain dalam melatih kemampuan berbicara Anda di hadapan publik. Dilengkapi dengan tips, teknik, cara, dan trik pintar berbicara di depan publik ala para profesional seperti Steve Jobs, Al Gore, atau Anies Baswedan, buku ini siap membimbing Anda untuk tampil sebagai singa podium.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210924
Kode Klasifikasi : 153.6
Judul Buku : Cara pintar berbicara cerdas di depan publik
Edisi : -
Penulis : Balqis Khayyirah
Penerbit : Diva Press
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : -
Tajuk Subjek : Berbicara Cerdas
Deskripsi : 190 hlm. ; 20 cm
Eksemplar : 13
Stok : 13
Petugas : Oktari Sunaringsih
Walaupun rata-rata umat manusia dibekali dengan kemampuan berbicara, namun tidak semua orang mampu berbicara dengan baik di depan orang banyak. Berbicara di depan publik memang merupakan pekerjaan yang gampang-gampang susah. Gampang bagi mereka yang sudah profesional, tetapi susah bagi orang yang belum terbiasa. Sehingga, tak heran jika banyak orang menolak ketika diminta untuk mengisi suatu acara, seperti berpidato, ceramah, atau pemateri diskusi.

Jika Anda termasuk orang yang susah untuk dapat berbicara di depan publik, atau Anda ingin meningkatkan kemampuan berbicara Anda di depan publik, inilah buku yang Anda cari!

Buku ini tak sekadar menawarkan solusi guna mengatasi masalah kemampuan berbicara Anda, tetapi juga menawarkan cara lain dalam melatih kemampuan berbicara Anda di hadapan publik. Dilengkapi dengan tips, teknik, cara, dan trik pintar berbicara di depan publik ala para profesional seperti Steve Jobs, Al Gore, atau Anies Baswedan, buku ini siap membimbing Anda untuk tampil sebagai singa podium.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika