• 40 Masalah agama Jilid 2

    40 Masalah agama Jilid 2

    • Siradjuddin Abbas
    • Pustaka Tarbiyah Baru
    • 2008
    • 979-26-4302-8
    Sinopsis

    Buku Buku-buku MASALAH AGAMA karya KH. Siradjuddin Abbas (alm.), yang sesuai dengan ajaran-ajaran Mazhab Imam Syafii, betul-betul mendapat sambutan yang sangat luas dari kaum muslimin Indonesia. Maka, tepatlah bilamana dikatakan bahwa Mazhab Syafii di Indonesia sangat berurat dan berakar, dan tidak akan pernah dapat digoyahkan. Buku 40 MASALAH AGAMA jilid 1, 2, 3, dan 4, yang diterbitkan oleh Pustaka Tarbiyah ini tersebar lama di tanah air, dari Aceh sampai Papua. Dan buku ini telah menjawab masalah-masalah agama yang banyak sekali dipersoalkan muslimin Indonesia. Bahkan di negeri Malaysia, Brunei Darussalam, dan di wilayah Pattani (Thailand), yang umumnya bermazhab dengan Mazhab Imam Syafii, buku ini dibaca dan dipelajari dan dijadikan alat dan bahan-bahan untuk dakwah Islamiyah.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210760
Kode Klasifikasi : 297.07
Judul Buku : 40 Masalah agama Jilid 2
Edisi : -
Penulis : Siradjuddin Abbas
Penerbit : Pustaka Tarbiyah Baru
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 979-26-4302-8
Tajuk Subjek : Pendidikan Agama Islam,Agama Islam
Deskripsi : 324 hlm. ; 20,5 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Buku Buku-buku MASALAH AGAMA karya KH. Siradjuddin Abbas (alm.), yang sesuai dengan ajaran-ajaran Mazhab Imam Syafii, betul-betul mendapat sambutan yang sangat luas dari kaum muslimin Indonesia. Maka, tepatlah bilamana dikatakan bahwa Mazhab Syafii di Indonesia sangat berurat dan berakar, dan tidak akan pernah dapat digoyahkan.

Buku 40 MASALAH AGAMA jilid 1, 2, 3, dan 4, yang diterbitkan oleh Pustaka Tarbiyah ini tersebar lama di tanah air, dari Aceh sampai Papua. Dan buku ini telah menjawab masalah-masalah agama yang banyak sekali dipersoalkan muslimin Indonesia.

Bahkan di negeri Malaysia, Brunei Darussalam, dan di wilayah Pattani (Thailand), yang umumnya bermazhab dengan Mazhab Imam Syafii, buku ini dibaca dan dipelajari dan dijadikan alat dan bahan-bahan untuk dakwah Islamiyah.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika