• Dunia islam di internet

    Dunia islam di internet

    • Tony Hendroyono
    • Katta
    • 2004
    • 979-99017-0-7
    Sinopsis

    Seiring dengan kemajuan teknologi, media dakwah agama Islam tidak terbatas pada ceramah agama saja. Sekarang media cetak seperti koran, majalah, tabloid, selebaran, famlet dan sejenisnya sudah dipakai sebagai alat penyebaran ajaran Islam. Media elektronik seperti radio dan televisi pun dianggap sangat efektif dalam menyuarakan dakwah agama Islam. Media internet, yang sebenarnya bukan teknologi baru lagi, mulai unjuk diri sebagai alat penyebaran ajaran agama, sebagai media interaksi umat, dan media untuk menyerukan suara umat Islam. Sudah banyak organisasi, kelompok, lembaga Islam, maupun individu menggunakan media ini. Kelebihan internet dibanding media lain yaitu sifatnya yang global sehingga bisa diakses dari seluruh penjuru dunia. Dalam buku ini memuat situs-situs Islam dari berbagai latar belakang organisasi, kelompok, maupun media cetak beserta alamat URL-nya. Dibahas juga review fitur-fitur yang ditawarkan situs tersebut dan tampilan halamannya sebagai panduan dalam berselancar di dunia maya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210747
Kode Klasifikasi : 297.74
Judul Buku : Dunia islam di internet
Edisi : -
Penulis : Tony Hendroyono
Penerbit : Katta
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-99017-0-7
Tajuk Subjek : Dakwah Islam
Deskripsi : viii, 114 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Seiring dengan kemajuan teknologi, media dakwah agama Islam tidak terbatas pada ceramah agama saja. Sekarang media cetak seperti koran, majalah, tabloid, selebaran, famlet dan sejenisnya sudah dipakai sebagai alat penyebaran ajaran Islam. Media elektronik seperti radio dan televisi pun dianggap sangat efektif dalam menyuarakan dakwah agama Islam.
Media internet, yang sebenarnya bukan teknologi baru lagi, mulai unjuk diri sebagai alat penyebaran ajaran agama, sebagai media interaksi umat, dan media untuk menyerukan suara umat Islam. Sudah banyak organisasi, kelompok, lembaga Islam, maupun individu menggunakan media ini. Kelebihan internet dibanding media lain yaitu sifatnya yang global sehingga bisa diakses dari seluruh penjuru dunia.


Dalam buku ini memuat situs-situs Islam dari berbagai latar belakang organisasi, kelompok, maupun media cetak beserta alamat URL-nya. Dibahas juga review fitur-fitur yang ditawarkan situs tersebut dan tampilan halamannya sebagai panduan dalam berselancar di dunia maya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika