• Pemrograman C dan C++

    Pemrograman C dan C++

    • Adam Mukharil Bachtar
    • INFORMATIKA
    • 2018
    • 978-602-6232-79-3
    Sinopsis

    Bahasa Pemrograman C merupakan bahasa pemrograman yang dibuat pada tahun 1972 oleh Dennis ritchie. Pada saat itu bahasa pemrograman C digunakan untuk sitsem Operasi Unix di Bell Telephone Laboratories. Sedangkan bahasa pemrograman C++ dicipkatan oleh Bjarne Stroustrup yang mengembangkan bahasa pemrograman C++ pada awal 1984 an dari bahasa pemrogrman sebelumnya yatiu bahasa pemrograman C. Bahasa C dan C++ merupakan bahasa pemrograman yang sangat populer dan banyak digunakan oleh industri perangkat lunak diseluruh dunia. Buku pemrograman C dan C++ ini ditujukanuntuk pengembang perangkat lunak pemula, mahasiswa , dosesn atau siapapun yangingin mempelajari leibh dalam mengenai konsep dan fundamental dari bahasa C dan C++. Buku ini berisi pembahasan teknis dari bahasa pemrograman C dan C++, diawali dengan pembahasan tingkat dasar hingga tingkat menengah seperti pengenalan tipe data, input dan output data, percabangan, perudlangan, cuntion array, struct, string dan manipulasinya, pointer hingga penggunaan operasi file. Buku ini juga dilengkapi dengan contoh program berdasarkan studi kasus yang menarik dan mudah untuk diterapkan, sehingga pembaca akan lebih mudah untuk memahami materi yang disampaikan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Karawang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Tegal, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210721
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Pemrograman C dan C++
Edisi : Revisi
Penulis : Adam Mukharil Bachtar
Penerbit : INFORMATIKA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2018
ISBN : 978-602-6232-79-3
Tajuk Subjek : Pemrograman,Bahasa Pemrograman
Deskripsi : xiv, 290 hlm.: ill.; 24 cm
Eksemplar : 14
Stok : 14
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Bahasa Pemrograman C merupakan bahasa pemrograman yang dibuat pada tahun 1972 oleh Dennis ritchie. Pada saat itu bahasa pemrograman C digunakan untuk sitsem Operasi Unix di Bell Telephone Laboratories. Sedangkan bahasa pemrograman C++ dicipkatan oleh Bjarne Stroustrup yang mengembangkan bahasa pemrograman C++ pada awal 1984 an dari bahasa pemrogrman sebelumnya yatiu bahasa pemrograman C. Bahasa C dan C++ merupakan bahasa pemrograman yang sangat populer dan banyak digunakan oleh industri perangkat lunak diseluruh dunia.

Buku pemrograman C dan C++ ini ditujukanuntuk pengembang perangkat lunak pemula, mahasiswa , dosesn atau siapapun yangingin mempelajari leibh dalam mengenai konsep dan fundamental dari bahasa C dan C++. Buku ini berisi pembahasan teknis dari bahasa pemrograman C dan C++, diawali dengan pembahasan tingkat dasar hingga tingkat menengah seperti pengenalan tipe data, input dan output data, percabangan, perudlangan, cuntion array, struct, string dan manipulasinya, pointer hingga penggunaan operasi file. Buku ini juga dilengkapi dengan contoh program berdasarkan studi kasus yang menarik dan mudah untuk diterapkan, sehingga pembaca akan lebih mudah untuk memahami materi yang disampaikan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika