• Wanita-wanita kebanggaan islam

    Wanita-wanita kebanggaan islam

    • Ar-Rawi, Umar Ahmad
    • Akbar Media
    • 2015
    • 978-602-9215-29-8
    Sinopsis

    Wanita adalah sebaik-baik perhiasan di dunia. Sebuah perhiasan, seindah, semewah, semahal apapun, bila tidak dirawat dan dijaga dengan baik maka seiring waktu bisa saja ia akan rusak dan memudah keindahannya. Seindah-indahnya wanita seandainya ia tidak dibesarkan, dididik, dirawat, dan dijaga dengan cara yang benar dan tepat tentu ia akan mengalami hal yang sama seperti halnya perhiasan. Salah satu tujuan Islam datang ke dunia ini adalah menjaga wanita. Islam telah mengajari wanita banyak hal dari bangun tidur hingga tertidur lagi dan dari lahir hingga tiada. Oleh karena itu, wanita yang dilahirkan, dibesarkan dan dididik dengan cara Islam tentu akan sangat berbeda dengan wanita-wanita pada umumnya. Islam adalah kecantikan, keindahan, kelembutan dan kasih sayang. Ketika nilai ini melekat dalam diri wanita maka ia akan menjadi perhiasan yang sangat mahal harganya, tidak hanya di mata Allah SWT tapi juga di mata manusia bahkan ia menjadi perhiatasan yang sangat langka dan sulit dicari. Adakah yang tidak ingin menjadi wanita kebanggaan Islam? Sejarah Emas Islam telah mengukir dengan indah nama-nama para wanita kebanggaan Islam yang selalu menjadi suri teladan bagi setiap generasi selanjutnya. Siapa sajakah mereka? Temukan segera dalam buku ini. Mudah-mudahan Anda dapat menjadi salah satu wanita kebanggaan Islam. Amin.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210639
Kode Klasifikasi : 2X0
Judul Buku : Wanita-wanita kebanggaan islam
Edisi : -
Penulis : Ar-Rawi, Umar Ahmad
Penerbit : Akbar Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-9215-29-8
Tajuk Subjek : Agama Islam
Deskripsi : vi, 116 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Wanita adalah sebaik-baik perhiasan di dunia. Sebuah perhiasan, seindah, semewah, semahal apapun, bila tidak dirawat dan dijaga dengan baik maka seiring waktu bisa saja ia akan rusak dan memudah keindahannya. Seindah-indahnya wanita seandainya ia tidak dibesarkan, dididik, dirawat, dan dijaga dengan cara yang benar dan tepat tentu ia akan mengalami hal yang sama seperti halnya perhiasan.
Salah satu tujuan Islam datang ke dunia ini adalah menjaga wanita. Islam telah mengajari wanita banyak hal dari bangun tidur hingga tertidur lagi dan dari lahir hingga tiada. Oleh karena itu, wanita yang dilahirkan, dibesarkan dan dididik dengan cara Islam tentu akan sangat berbeda dengan wanita-wanita pada umumnya.

Islam adalah kecantikan, keindahan, kelembutan dan kasih sayang. Ketika nilai ini melekat dalam diri wanita maka ia akan menjadi perhiasan yang sangat mahal harganya, tidak hanya di mata Allah SWT tapi juga di mata manusia bahkan ia menjadi perhiatasan yang sangat langka dan sulit dicari. Adakah yang tidak ingin menjadi wanita kebanggaan Islam?

Sejarah Emas Islam telah mengukir dengan indah nama-nama para wanita kebanggaan Islam yang selalu menjadi suri teladan bagi setiap generasi selanjutnya. Siapa sajakah mereka? Temukan segera dalam buku ini. Mudah-mudahan Anda dapat menjadi salah satu wanita kebanggaan Islam. Amin.
Terkait Subjek Buku yang sama

  • Seberkas cahaya dalam kegelapan
    Seberkas cahaya dalam kegelapan
    • Imam Al-Ghazali
    • Amelia
    • 2007
    • 978-979-3955-95-7
    Sinopsis

    Penyucian hati dan pembersihannya secara menyeluruh dari segala hal selain Allah SWT merupakan syarat awal bagi kaum sufi dalam thariqatnya sedangkan kunci yang harus dilalui adalah sebagaimana ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika