• Belajar singkat pemrograman C

    Belajar singkat pemrograman C

    • Budi Raharjo
    • Modula
    • 2017
    • 978-602-8759-28-1
    Sinopsis

    C merupakan bahasa pemograman yang paling populer digunakan dalam industri perangkat lunak, khususnya untuk pemograman yang berkaitan dengan akses perangkat keras dan sistem operasi. Beberapa bahasa pemograman yang sedang marak digunakan saat ini (misalnya PHP, Python, dan Ruby) dikembangkan menggunakan C. Di lingkungan akademis, C juga masih banyak digunakan sebagai alat untuk mempelajari konsep-konsep dasar pemograman dan struktur data. Buku ini berisi ringkasan sintaks C, yang mengulas secara singkat tentang materi-materi esensial dalam bahasa pemograman C. Materi pembahasan dalam buk ini dikemas sederhana, padat, dan disertai dengan contoh kode program. Buku ini dirancang untuk Anda yang ingin mempelajari pomograman C secara cepat tanpa teori/penjelasan yang detail. Seluruh contoh kode dalam buku ini dikomplikasi menggunakan GCC 6.3 yang berjalan di atas sistem ioerasi Linux (Ubuntu 17.04). Meskipun demikian, Anda tetap dapat mempelajari dan mempraktikkan kode-kode tersebut menggunakan kompilator C lain maupun sistem operasi lain.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Tegal
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210551
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Belajar singkat pemrograman C
Edisi : 1
Penulis : Budi Raharjo
Penerbit : Modula
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2017
ISBN : 978-602-8759-28-1
Tajuk Subjek : Pemrograman
Deskripsi : xii, 177 hlm.: ill,; 23 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Rahidzat
C merupakan bahasa pemograman yang paling populer digunakan dalam industri perangkat lunak, khususnya untuk pemograman yang berkaitan dengan akses perangkat keras dan sistem operasi. Beberapa bahasa pemograman yang sedang marak digunakan saat ini (misalnya PHP, Python, dan Ruby) dikembangkan menggunakan C. Di lingkungan akademis, C juga masih banyak digunakan sebagai alat untuk mempelajari konsep-konsep dasar pemograman dan struktur data.


Buku ini berisi ringkasan sintaks C, yang mengulas secara singkat tentang materi-materi esensial dalam bahasa pemograman C. Materi pembahasan dalam buk ini dikemas sederhana, padat, dan disertai dengan contoh kode program. Buku ini dirancang untuk Anda yang ingin mempelajari pomograman C secara cepat tanpa teori/penjelasan yang detail.


Seluruh contoh kode dalam buku ini dikomplikasi menggunakan GCC 6.3 yang berjalan di atas sistem ioerasi Linux (Ubuntu 17.04). Meskipun demikian, Anda tetap dapat mempelajari dan mempraktikkan kode-kode tersebut menggunakan kompilator C lain maupun sistem operasi lain.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika