• Membuat software hacking dengan C++

    Membuat software hacking dengan C++

    • Ardi Nursyamsu
    • Jasakom
    • 2011
    • 978-979-1090-54-4
    Sinopsis

    Melanjutkan serial pemrograman C++ untuk hacker, pada buku ini akan lebih dikhususkan lagi pada pembuatan tools atau software-software khusus yang lebih spesifik yang digunakan oleh para hacker. Software-software atau Tools akan dibuat dengan C++ disertai dengan penjelasan tentang cara kerja dan cara membuatnya.Beberapa software yang dibuat didalam buku ini diantaranya adalah :- DoS, membuat aplikasi yang bisa merontokkan suatu layanan dengan cara menghabiskan sumberdaya yang ada didalamnya. Keylogger, sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mencuri ketikan keyboard sehingga segala rahasia dan segala informasi yang dimasukkan kedalam komputer bisa diambil tanpa ampun Worm,sebuah aplikasi yang bisa berkembang biak sendiri untuk mendapatkan korban-korban sebanyak mungkin. Aplikasi ini yang seringkali digunakan para hacker untuk mendapatkan pasukan atau zombie yang bisa diperintah sewaktu-waktu. Trojan Horse, sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengontrol atau meremote komputer dari jarak jauh. Aplikasi ini yang seringkali digunakan untuk melakukan eksploitasi komputer korban dan melakukan apa saja yang tampaknya tidak mungkin. Hacking Tidak Hanya Sekedar Teori !

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Solo, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210548
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Membuat software hacking dengan C++
Edisi : -
Penulis : Ardi Nursyamsu
Penerbit : Jasakom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-1090-54-4
Tajuk Subjek : Visual C++
Deskripsi : 115 hal, 21 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Melanjutkan serial pemrograman C++ untuk hacker, pada buku ini akan lebih dikhususkan lagi pada pembuatan tools atau software-software khusus yang lebih spesifik yang digunakan oleh para hacker.

Software-software atau Tools akan dibuat dengan C++ disertai dengan penjelasan tentang cara kerja dan cara membuatnya.Beberapa software yang dibuat didalam buku ini diantaranya adalah :- DoS, membuat aplikasi yang bisa merontokkan suatu layanan dengan cara menghabiskan sumberdaya yang ada didalamnya.

Keylogger, sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mencuri ketikan keyboard sehingga segala rahasia dan segala informasi yang dimasukkan kedalam komputer bisa diambil tanpa ampun

Worm,sebuah aplikasi yang bisa berkembang biak sendiri untuk mendapatkan korban-korban sebanyak mungkin. Aplikasi ini yang seringkali digunakan para hacker untuk mendapatkan pasukan atau zombie yang bisa diperintah sewaktu-waktu.

Trojan Horse, sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengontrol atau meremote komputer dari jarak jauh. Aplikasi ini yang seringkali digunakan untuk melakukan eksploitasi komputer korban dan melakukan apa saja yang tampaknya tidak mungkin.

Hacking Tidak Hanya Sekedar Teori !
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika