• Sistem pengedalian internal untuk bisnis

    Sistem pengedalian internal untuk bisnis

    • Murtanto
    • PT. Hecca Mitra Utama
    • 2005
    • -
    Sinopsis

    Dalam arti yang sempit, Pengendalian Internal berarti hal-hal berbeda bagi orang berbeda. Hal ini dapat menimbulkan kekacauan di antara pengusaha, pembuat undang-undang, pembuat peraturan dan para pelaku bisnis lainnya. Salah persepsi yang dihasilkan dan harapan yang berbeda akan menimbulkan masalah dalam perusahaan. Masalah tersebut akan menjadi rumit bila istilah tersebut tidak didefinisikan secara jelas ditulis kedalam hukum regulasi atau aturan yang berlaku. Buku “Sistem Pengendalian Internal untuk bisnis” ini berkenaan dengan kebutuhan dan harapan manajemen dan pihak lain. Buku ini mendefinisikan dan mendeskripsikan Pengendalian Internal untuk menetapkan definisi umum yang memenuhi kebutuhan berbagai pihak yang berbeda dan menyediakan standart yang dapat digunakan oleh bisnis dan entitas lain, baik besar maupun kecil, dalam sektor publik atau swasta, untuk laba atau nirlaba, untuk menilai sistem pengencalian mereka akan menentukan cara meningkatkannya. Mengingat arti pentingnya pengendalian internal, maka buku ini dapat digunakan sebagai acuan, baik para direktur, eksekutif, profesional, akademisi serta masyarakat luas yang mempunyai minat untuk mendalami tentang pengendalian internal

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210531
Kode Klasifikasi : 650
Judul Buku : Sistem pengedalian internal untuk bisnis
Edisi : -
Penulis : Murtanto
Penerbit : PT. Hecca Mitra Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : -
Tajuk Subjek : Bisnis
Deskripsi : viii, 148 cm, ; 24 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Yayi Wuryanti
Dalam arti yang sempit, Pengendalian Internal berarti hal-hal berbeda bagi orang berbeda. Hal ini dapat menimbulkan kekacauan di antara pengusaha, pembuat undang-undang, pembuat peraturan dan para pelaku bisnis lainnya.
Salah persepsi yang dihasilkan dan harapan yang berbeda akan menimbulkan masalah dalam perusahaan. Masalah tersebut akan menjadi rumit bila istilah tersebut tidak didefinisikan secara jelas ditulis kedalam hukum regulasi atau aturan yang berlaku.
Buku “Sistem Pengendalian Internal untuk bisnis” ini berkenaan dengan kebutuhan dan harapan manajemen dan pihak lain. Buku ini mendefinisikan dan mendeskripsikan Pengendalian Internal untuk menetapkan definisi umum yang memenuhi kebutuhan berbagai pihak yang berbeda dan menyediakan standart yang dapat digunakan oleh bisnis dan entitas lain, baik besar maupun kecil, dalam sektor publik atau swasta, untuk laba atau nirlaba, untuk menilai sistem pengencalian mereka akan menentukan cara meningkatkannya.
Mengingat arti pentingnya pengendalian internal, maka buku ini dapat digunakan sebagai acuan, baik para direktur, eksekutif, profesional, akademisi serta masyarakat luas yang mempunyai minat untuk mendalami tentang pengendalian internal
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika