• Ajaibnya tafakkur dan tasyakkur untuk percepatan rezeki

    Ajaibnya tafakkur dan tasyakkur untuk percepatan rezeki

    • Ahmad Zainal Abidin
    • Safirah
    • 2014
    • 978-602-255-482-0
    Sinopsis

    Sudahkah Anda bersyukur hari ini? Ya, dengan bersyukur, Allah Swt. akan menambahkan nikmat-Nya kepada kita. Maka, bersyukurlah dalam kondisi apa pun. Tidak hanya saat mendapatkan nikmat, bahkan kita tetap harus bersyukur dalam setiap menjalani hidup yang tidak menyenangkan. Sebab, di dalamnya, terkandung hikmah yang besar bagi orang-orang yang mampu berpikir dan menggunakan akal. Kenyataannya, banyak di antara kita yang hanya getol bersyukur jika mendapat kesenangan, lalu kufur setelak-telaknya jika ditimpa kesengsaraan. Sebagian lagi sehari bersyukur, seharinya lagi kufur. Bahkan, tidak sedikit pula yang kufur setiap hari. Nah, bersama buku ini, bersiaplah diri Anda menjadi orang kaya, sejahtera, dan bahagia. Sebab, Anda akan dibimbing menjadi pribadi yang pandai bersyukur dalam segala situasi dan kondisi, baik saat senang maupun sengsara. Sehingga, Allah Swt. senantiasa melimpahkan nikmat-Nya kepada Anda. Buku ini diawali dengan pembahasan seputar tafakkur sebagai jalan bagi terbukanya hati dan pikiran atas semua kebesaran Allah Swt. Hati kita akan dibimbing dan diarahkan kepada pemahaman bahwa susah dan senang itu tidak dibedakan. Kemudian, dilanjutkan dengan pembahasan seputar tasyakkur sebagai jalan mempercepat datangnya rezeki. Selamat membaca.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210498
Kode Klasifikasi : 155.25
Judul Buku : Ajaibnya tafakkur dan tasyakkur untuk percepatan rezeki
Edisi : -
Penulis : Ahmad Zainal Abidin
Penerbit : Safirah
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-255-482-0
Tajuk Subjek : Motivasi Islami
Deskripsi : 216 hlm. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Sudahkah Anda bersyukur hari ini?
Ya, dengan bersyukur, Allah Swt. akan menambahkan nikmat-Nya kepada kita. Maka, bersyukurlah dalam kondisi apa pun. Tidak hanya saat mendapatkan nikmat, bahkan kita tetap harus bersyukur dalam setiap menjalani hidup yang tidak menyenangkan. Sebab, di dalamnya, terkandung hikmah yang besar bagi orang-orang yang mampu berpikir dan menggunakan akal.

Kenyataannya, banyak di antara kita yang hanya getol bersyukur jika mendapat kesenangan, lalu kufur setelak-telaknya jika ditimpa kesengsaraan. Sebagian lagi sehari bersyukur, seharinya lagi kufur. Bahkan, tidak sedikit pula yang kufur setiap hari.

Nah, bersama buku ini, bersiaplah diri Anda menjadi orang kaya, sejahtera, dan bahagia. Sebab, Anda akan dibimbing menjadi pribadi yang pandai bersyukur dalam segala situasi dan kondisi, baik saat senang maupun sengsara. Sehingga, Allah Swt. senantiasa melimpahkan nikmat-Nya kepada Anda.

Buku ini diawali dengan pembahasan seputar tafakkur sebagai jalan bagi terbukanya hati dan pikiran atas semua kebesaran Allah Swt. Hati kita akan dibimbing dan diarahkan kepada pemahaman bahwa susah dan senang itu tidak dibedakan. Kemudian, dilanjutkan dengan pembahasan seputar tasyakkur sebagai jalan mempercepat datangnya rezeki.

Selamat membaca.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika