• Kaya telak dengan dzikir dan doa mustajab

    Kaya telak dengan dzikir dan doa mustajab

    • Al-Qurawy, Ali Amrin
    • Bahtera
    • 2015
    • 978-602-255-924-5
    Sinopsis

    Sekilas tentang isi buku Jika ingin hidup kaya maka bekerjalah! adagium ini cukup populer dan bisa diterima kebenarannya. Namun, banyak juga orang yang bekerja keras tetapi tak kunjung kaya. Mengapa? Sebab, kekayaan adalah milik Allah Swt. Untuk itu, tidak ada salahnya jika meraih kekayaan dengan dzikir dan doa. Ibaratnya, dzikir dan doa itu adalah alat untuk merayu Tuhan, sedangkan bekerja semata sebagai bukti keniscayaan sebagai manusia yang memang dititahkan supaya beramal, beraktivitas. Nah, bagi Anda yang ingin kaya, dengan usaha apa pun, konsistenlah dalam dzikir dan berdoa. Niscaya, rezeki akan datang begitu ruahnya, bahkan dari arah yang tak disangka-sangka. Selain menambah kekayaan, dzikir dan doa bisa menjadikan batin tenteram, rumah tangga harmonis, dan bernilai pahala. Buku ini secara khusus mempersembahkan beragam dzikir dan doa yang bisa Anda amalkan untuk meraih kekayaan. Membaca buku ini, Anda akan mendapatkan segala-galanya, mulai dari kekuatan spiritual, material, hingga terbukanya pintu-pintu langit yang akan menggelontorkan beragam rezeki kepada Anda. Selamat membaca!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210494
Kode Klasifikasi : 2X5.4
Judul Buku : Kaya telak dengan dzikir dan doa mustajab
Edisi : -
Penulis : Al-Qurawy, Ali Amrin
Penerbit : Bahtera
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-255-924-5
Tajuk Subjek : Agama Islam
Deskripsi : 122 hlm. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Sekilas tentang isi buku
Jika ingin hidup kaya maka bekerjalah! adagium ini cukup populer dan bisa diterima kebenarannya. Namun, banyak juga orang yang bekerja keras tetapi tak kunjung kaya. Mengapa? Sebab, kekayaan adalah milik Allah Swt. Untuk itu, tidak ada salahnya jika meraih kekayaan dengan dzikir dan doa. Ibaratnya, dzikir dan doa itu adalah alat untuk merayu Tuhan, sedangkan bekerja semata sebagai bukti keniscayaan sebagai manusia yang memang dititahkan supaya beramal, beraktivitas.

Nah, bagi Anda yang ingin kaya, dengan usaha apa pun, konsistenlah dalam dzikir dan berdoa. Niscaya, rezeki akan datang begitu ruahnya, bahkan dari arah yang tak disangka-sangka. Selain menambah kekayaan, dzikir dan doa bisa menjadikan batin tenteram, rumah tangga harmonis, dan bernilai pahala.

Buku ini secara khusus mempersembahkan beragam dzikir dan doa yang bisa Anda amalkan untuk meraih kekayaan. Membaca buku ini, Anda akan mendapatkan segala-galanya, mulai dari kekuatan spiritual, material, hingga terbukanya pintu-pintu langit yang akan menggelontorkan beragam rezeki kepada Anda.

Selamat membaca!
Terkait Subjek Buku yang sama

  • Seberkas cahaya dalam kegelapan
    Seberkas cahaya dalam kegelapan
    • Imam Al-Ghazali
    • Amelia
    • 2007
    • 978-979-3955-95-7
    Sinopsis

    Penyucian hati dan pembersihannya secara menyeluruh dari segala hal selain Allah SWT merupakan syarat awal bagi kaum sufi dalam thariqatnya sedangkan kunci yang harus dilalui adalah sebagaimana ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika