• Kenali dirimu, kau akan kenal Tuhanmu

    Kenali dirimu, kau akan kenal Tuhanmu

    • Yusuf A. Rahman
    • Safirah
    • 2014
    • 978-602-255-691-6
    Sinopsis

    Salah satu cara mengenal Allah swt. adalah dengan mengenal diri sendiri. Mengenal diri sendiri bukan sekadar mengetahui nama atau melihat dari cdrmin. Mengenal diri lebih kepada hakikat siapakah diri ini, dari mana berasal, apa tujuan dilahirkan di dunia, dan ke mana akan kembali setelah mati. Ada banyak cara untuk dapat mengenal diri sendiri. Setidaknya ada sebelas jalan yang dapat Anda tempuh untuk mengenal siapa diri Anda, dan semuanya sudah dijelaskan dengan gamblang dalam buku yang luar biasa ini. Anda tidak perlu menempuh semua jalan tersebut. Anda hanya butuh satu jalan, yang apabila Anda lakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh ikhlas, maka Anda akan mengenal diri Anda sendiri. Sekaligus mengenal Allah swt. Apa sajakah jalan untuk mengenal diri dan Tuhan tersebut? Temukan penjelasan lengkapnya dalam buku ini. Selamat membaca!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210397
Kode Klasifikasi : 155.25
Judul Buku : Kenali dirimu, kau akan kenal Tuhanmu
Edisi : -
Penulis : Yusuf A. Rahman
Penerbit : Safirah
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-255-691-6
Tajuk Subjek : Motivasi Islami
Deskripsi : 204 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Salah satu cara mengenal Allah swt. adalah dengan mengenal diri sendiri. Mengenal diri sendiri bukan sekadar mengetahui nama atau melihat dari cdrmin. Mengenal diri lebih kepada hakikat siapakah diri ini, dari mana berasal, apa tujuan dilahirkan di dunia, dan ke mana akan kembali setelah mati.
Ada banyak cara untuk dapat mengenal diri sendiri. Setidaknya ada sebelas jalan yang dapat Anda tempuh untuk mengenal siapa diri Anda, dan semuanya sudah dijelaskan dengan gamblang dalam buku yang luar biasa ini. Anda tidak perlu menempuh semua jalan tersebut. Anda hanya butuh satu jalan, yang apabila Anda lakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh ikhlas, maka Anda akan mengenal diri Anda sendiri. Sekaligus mengenal Allah swt.
Apa sajakah jalan untuk mengenal diri dan Tuhan tersebut? Temukan penjelasan lengkapnya dalam buku ini. Selamat membaca!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika