• The Muhammad SAW effect = getaran yang dirindukan sekaligus yang ditakuti

    The Muhammad SAW effect = getaran yang dirindukan sekaligus yang ditakuti

    • Bambang Trim
    • Tinta Medina
    • 2011
    • 979-602-98552-9-6
    Sinopsis

    The Muhammad saw. Effect memang melampaui segala sesuatu di muka bumi ini. Oleh karena itu, sosok beliau, Nabi Muhammad saw. begitu dirindukan umat Islam di seluruh dunia. Di sisi lain, beliau pun ditakuti orang-orang yang membencinya karena dikhawatirkan dapat mengembalikan kejayaan Islam dan umat Islam sebagai bangsa yang unggul di muka bumi ini. Kekhawatiran itu sangat beralasan jika efek Muhammad saw. benar-benar disadari dan makin merasuk ke dalam jiwa dan pikiran umat Islam. Bambang Trim menuliskan kembali secara gamblang rentetan kesuksesan Nabi Muhammad saw. demi merespons juga penyakit 'rabun dekat' yang menimpa umat Islam. Penyakit yang menyempitkan pribadi Rasulullah saw. hanya sebatas pemimpin keagamaan. Penyakit lain adalah terlena dengan propaganda kaum pendukung The New Age Movement yang diselipkan ke dalam keyakinan Law of Attraction (LoA). Fenomena munculnya 'para nabi' yang tidak mengaku nabi juga tidak luput dari pembahasan dalam buku ini. Pengaruh Muhammad saw. telah membuktikan penguasaan muslim terhadap hampir dua pertiga belahan dunia ini secara berkeadilan dan munculnya polymath dari kalangan muslim yang mendorong Renaisans di Eropa.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210280
Kode Klasifikasi : 2X0.092
Judul Buku : The Muhammad SAW effect = getaran yang dirindukan sekaligus yang ditakuti
Edisi : -
Penulis : Bambang Trim
Penerbit : Tinta Medina
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 979-602-98552-9-6
Tajuk Subjek : Biografi Tokoh Agama Islam
Deskripsi : x, 166 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
The Muhammad saw. Effect memang melampaui segala sesuatu di muka bumi ini. Oleh karena itu, sosok beliau, Nabi Muhammad saw. begitu dirindukan umat Islam di seluruh dunia. Di sisi lain, beliau pun ditakuti orang-orang yang membencinya karena dikhawatirkan dapat mengembalikan kejayaan Islam dan umat Islam sebagai bangsa yang unggul di muka bumi ini. Kekhawatiran itu sangat beralasan jika efek Muhammad saw. benar-benar disadari dan makin merasuk ke dalam jiwa dan pikiran umat Islam.

Bambang Trim menuliskan kembali secara gamblang rentetan kesuksesan Nabi Muhammad saw. demi merespons juga penyakit 'rabun dekat' yang menimpa umat Islam. Penyakit yang menyempitkan pribadi Rasulullah saw. hanya sebatas pemimpin keagamaan. Penyakit lain adalah terlena dengan propaganda kaum pendukung The New Age Movement yang diselipkan ke dalam keyakinan Law of Attraction (LoA). Fenomena munculnya 'para nabi' yang tidak mengaku nabi juga tidak luput dari pembahasan dalam buku ini.

Pengaruh Muhammad saw. telah membuktikan penguasaan muslim terhadap hampir dua pertiga belahan dunia ini secara berkeadilan dan munculnya polymath dari kalangan muslim yang mendorong Renaisans di Eropa.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika