• Rahasia sukses membangun kecerdasan emosi dan spiritual ESQ = emotional spiritual quotient berdasarkan 6 rukun iman dan 5 rukun islam

    Rahasia sukses membangun kecerdasan emosi dan spiritual ESQ = emotional spiritual quotient berdasarkan 6 rukun iman dan 5 rukun islam

    • Ary Ginanjar Agustian
    • Arga Publishing
    • 2010
    • 979-96271-0-9
    Sinopsis

    Di balik lahirnya bake & training ESQ, sesungguhnya membentang perjalanan panjang dan berliku, sesuatu yang mengubah perjalanan dan kiprah hidup saya. Semua yang saya tuangkan di buku ESQ ini sesungguhnya bermula dari sebuah pencarian. Saya yakin, tidak hanya saya yang mengalami pencarian itu. Pada dasarnya, setiap anak manusia mengalami apa yang saya rasakan, yaitu keresahan dalam sebuah pencarian makna hidup. Saya mengalami sebuah proses yang sangat panjang, hingga merasa tetsiksa dengan pencarian akan diri saya sendiri. Itulah penyebab mengapa saya ingin berbagi dengan orang-orang yang mengalami nasib seperti saya, sebuah krisis dalam pencarian. Kegalauan dan kegelisahan itu mulai saya rasakan menjelang remaja. Masih terekam jelas dalam ingatan, ketika itu saya masih di SMP, teman-teman sedang belajar di dalam kelas, saya keluar dan berjalan sendirian menyusuri lorong sekolah. Suasana sangat sepi,tiba-tiba timbul sebuah pertanyaan dalam benak, ”Untuk apa saya belajar?" dan bahkan kemudian saya bertanya lebih jauh lagi, "Untuk apa saya hidup?" Pertanyaan itu, sangat halus dan lembut, timbul tenggelam dalam perjalaman saya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Kalimalang, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210238
Kode Klasifikasi : 128.37
Judul Buku : Rahasia sukses membangun kecerdasan emosi dan spiritual ESQ = emotional spiritual quotient berdasarkan 6 rukun iman dan 5 rukun islam
Edisi : -
Penulis : Ary Ginanjar Agustian
Penerbit : Arga Publishing
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 979-96271-0-9
Tajuk Subjek : Emosi
Deskripsi : xxvi, 305 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Di balik lahirnya bake & training ESQ, sesungguhnya membentang perjalanan panjang dan berliku, sesuatu yang mengubah perjalanan dan kiprah hidup saya. Semua yang saya tuangkan di buku ESQ ini sesungguhnya bermula dari sebuah pencarian.
Saya yakin, tidak hanya saya yang mengalami pencarian itu. Pada dasarnya, setiap anak manusia mengalami apa yang saya rasakan, yaitu keresahan dalam sebuah pencarian makna hidup.
Saya mengalami sebuah proses yang sangat panjang, hingga merasa tetsiksa dengan pencarian akan diri saya sendiri. Itulah penyebab mengapa saya ingin berbagi dengan orang-orang yang mengalami nasib seperti saya, sebuah krisis dalam pencarian.
Kegalauan dan kegelisahan itu mulai saya rasakan menjelang remaja. Masih terekam jelas dalam ingatan, ketika itu saya masih di SMP, teman-teman sedang belajar di dalam kelas, saya keluar dan berjalan sendirian menyusuri lorong sekolah. Suasana sangat sepi,tiba-tiba timbul sebuah pertanyaan dalam benak, ”Untuk apa saya belajar?" dan bahkan kemudian saya bertanya lebih jauh lagi, "Untuk apa saya hidup?" Pertanyaan itu, sangat halus dan lembut, timbul tenggelam dalam perjalaman saya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika