• Scary news = 12 cara membesarkan anak yang bahagia di tengah gencarnya berita-berita yang menakutkan

    Scary news = 12 cara membesarkan anak yang bahagia di tengah gencarnya berita-berita yang menakutkan

    • Knox, Loran Ann
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2007
    • 978-979-27-0127-2
    Sinopsis

    Lindungi dan Persiapkan Anak-Anak Anda Berita utama hari ini menakutkan. Bisakah orang tua yang penuh cinta membantu anak-anak mereka merasa aman dan penuh keyakinan, walaupun tumbuh menjadi dewasa dalam sebuah dunia yang penuh kekerasan dan pesan-pesan media yang memancing kegelisahan dan ketakutan? Lorna Knox menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan selusin saran-saran yang realistis serta efektif berdasarkan penelit4 ilmiah dan pengalaman pribadi, dan disajikan dalam gaya yang hangat dan ramah. Para orang tua dan ahli pendidikan sama-sama akan mempelajari kecakapan yang dibutuhkan untuk mendidik anak-anak segala umur dari balita hingga remaja bagaimana mengatasi sebuah dunia yang kompleks dan tidak menentu, dan dipenuhi oleh peperangan, terorisme, bencana alam, dan ketidaktentuan ekonomi, serta bagaimana agar dibimbing oleh cinta, bukan ketakutan. • Mempelajari garis-garis besar pedoman untuk memutuskan informasi mana yang bisa dibagikan kepada anak-anak. • Bekerja sama dengan anak-anak dan remaja sesuai usia dan tingkat perkembangan mereka yang berbeda. • Menjelajahi kekuatan yang dimiliki untuk mengurangi stres dan ketakutan dalam kehidupan anak-anak. Mengurangi ketakutan diri sendiri sambil meraih kekuatan dan kebijaksanaan dari setiap pengalaman. Membantu anak-anak Anda menuju keseimbangan dan kehidupan Yang bahagia.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210162
Kode Klasifikasi : 155.25
Judul Buku : Scary news = 12 cara membesarkan anak yang bahagia di tengah gencarnya berita-berita yang menakutkan
Edisi : -
Penulis : Knox, Loran Ann
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 978-979-27-0127-2
Tajuk Subjek : Pengembangan Diri
Deskripsi : xiv, 170 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Lindungi dan Persiapkan Anak-Anak Anda Berita utama hari ini menakutkan. Bisakah orang tua yang penuh cinta membantu anak-anak mereka merasa aman dan penuh keyakinan, walaupun tumbuh menjadi dewasa dalam sebuah dunia yang penuh kekerasan dan pesan-pesan media yang memancing kegelisahan dan ketakutan?
Lorna Knox menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan selusin saran-saran yang realistis serta efektif berdasarkan penelit4 ilmiah dan pengalaman pribadi, dan disajikan dalam gaya yang hangat dan ramah. Para orang tua dan ahli pendidikan sama-sama akan mempelajari kecakapan yang dibutuhkan untuk mendidik anak-anak segala umur dari balita hingga remaja bagaimana mengatasi sebuah dunia yang kompleks dan tidak menentu, dan dipenuhi oleh peperangan, terorisme, bencana alam, dan ketidaktentuan ekonomi, serta bagaimana agar dibimbing oleh cinta, bukan ketakutan.
• Mempelajari garis-garis besar pedoman untuk memutuskan informasi mana yang bisa dibagikan kepada anak-anak.
• Bekerja sama dengan anak-anak dan remaja sesuai usia dan tingkat perkembangan mereka yang berbeda.
• Menjelajahi kekuatan yang dimiliki untuk mengurangi stres dan ketakutan dalam kehidupan anak-anak. Mengurangi ketakutan diri sendiri sambil meraih kekuatan dan kebijaksanaan dari setiap pengalaman. Membantu anak-anak Anda menuju keseimbangan dan kehidupan Yang bahagia.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika