• Cara gampang mendapatkan modal dan fasilitas

    Cara gampang mendapatkan modal dan fasilitas

    • Supriadi Amir
    • Dunia cerdas
    • 2014
    • 978-602-1380-09-3
    Sinopsis

    Modal sudah menjadi permasalahan klasik ketika memulai suatu usaha. Meskipun kenyataannya bahwa modal tidak selalu menjadi masalah utama dalam membuat atau mengembangkan usaha. Sesungguhnya, banyak sekali sumber-sumber permodalan, baik dari pemerintah maupun swasta yang bisa diakses dengan mudah oleh semua orang. Hanya saja, minimnya informasi dan ketidak tahuan prosedur menjadi kendala orang-orang untuk bisa mendapatkan permodalan, ditambah dengan anggapan bahwa persyaratan untuk mendapatkan modal sangatlah rumit. Selain permodalan, fasilitas juga menjadi kebutuhan pokok bagi para pengusaha. Fasilitas yang dimaksud meliputi kegiatan pemasaran, pelatihan produksi dan manajemen, kemitraan sampai dengan advokasi kebijakan. Buku CARA GAMPANG MENDAPATKAN MODAL & FASILITAS ini akan membahas tuntas dengan bahasa ringan yang mudah dimengerti oleh semua orang tentang lembaga keuangan yang bisa diakses dengan mudah dan layanan fasilitas apa saja yang dapat dimanfaatkan dalam menjalankan usaha, bagaimana strategi mendapatkan modal agar proses pencairannya dapat berjalan lancar. Buku ini penting dimiliki dan dibutuhkan oleh semua orang, orang yang akan dan sudah terjun ke dunia usaha, orang-orang yang membutuhkan modal usaha atau siapa pun yang berkepentingan dengan mendapatkan modal.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210137
Kode Klasifikasi : 658.152
Judul Buku : Cara gampang mendapatkan modal dan fasilitas
Edisi : -
Penulis : Supriadi Amir
Penerbit : Dunia cerdas
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-1380-09-3
Tajuk Subjek : Manajemen Bisnis
Deskripsi : viii, hlm 171. : ill. ; 23cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Ima Carolina
Modal sudah menjadi permasalahan klasik ketika
memulai suatu usaha. Meskipun kenyataannya bahwa modal tidak selalu menjadi masalah utama dalam membuat atau mengembangkan usaha.
Sesungguhnya, banyak sekali sumber-sumber permodalan, baik dari pemerintah maupun swasta yang bisa diakses dengan mudah oleh semua orang. Hanya saja, minimnya informasi dan ketidak tahuan prosedur menjadi kendala orang-orang untuk bisa mendapatkan permodalan, ditambah
dengan anggapan bahwa persyaratan untuk mendapatkan modal sangatlah
rumit.

Selain permodalan, fasilitas juga menjadi kebutuhan pokok
bagi para pengusaha. Fasilitas yang dimaksud meliputi kegiatan pemasaran, pelatihan produksi dan manajemen, kemitraan sampai dengan advokasi kebijakan.

Buku CARA GAMPANG MENDAPATKAN MODAL &
FASILITAS ini akan membahas tuntas dengan bahasa ringan yang mudah dimengerti oleh semua orang tentang lembaga keuangan yang bisa diakses dengan mudah dan layanan fasilitas apa saja yang dapat dimanfaatkan dalam menjalankan usaha, bagaimana strategi mendapatkan modal agar proses pencairannya dapat berjalan lancar.

Buku ini penting
dimiliki dan dibutuhkan oleh semua orang, orang yang akan dan sudah terjun ke dunia usaha, orang-orang yang membutuhkan modal usaha atau siapa pun yang berkepentingan dengan mendapatkan modal.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika