• The jilbab traveler

    The jilbab traveler

    • Asma Nadia
    • Asma Nadia Publishing House
    • 2014
    • 978-602-9055-13-9
    Sinopsis

    Biar nyasar ngajak apa, deh. Kelaparan, siapa takut?! Dicopet? Suer nggak keberatan. Asal di luar negeri! Lho, hehehe. Tapi buat jilbaber, traveling apalagi ke luar negeri, tentu berbeda. Bawaan pasti lebih banyak. Baju, rok, atau celana harus panjang. Terus ada jilbab, ciput,manset, kaus kaki, bros, peniti. Kesannya ribet! Belum mencari makanan halal, bingung menemukan tempat solat, masih dicurigai sebagai TKW, atau bahkan disangka teroris, lagi! Tapi jangan khawatir sekarang ada “The Jilbab Traveler” yang mengungkap kisah seru , lucu, dan haru perjalanan 16 muslim ke Perancis, Amerika, Suriah, Korea, Dominika, Rusia, Skotlandia, Italia, Yunani, Belanda, Belgia, Jerman, Austria, Turki, dll. Plus tips lengkap mulai dari pilihan pakaian, mencari tiket, memgatur budget, booking penginapan, packing biar ramping, tips jika bersama anak-anak, sampai mengenali modus kriminalitas di berbagai kota di dunia. Masih di tambah peluang traveling gratis. Membaca buku ini juga membuka pintu bagi mimpimu keliling dunia. Dan beberapa teman membuktikannya: “Mbak mimpi saya ke luar negeri sebelum baca Jilbab Traveler sempet mati. Alhamdulillah sekarang saya di Beijing!” Thanks Jilbab Traveler,bukunya bikin saya berani bermimpi, yang membawa saya sampai ke Paris.” Semangat! Jangan biarkan orang lain mencuri mimpimu. Semoga setiap perjalanan selain menyisakan kenangan dan foto-foto ceria juga makin menambah iman. Bismillah.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210110
Kode Klasifikasi : 813
Judul Buku : The jilbab traveler
Edisi : -
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : Asma Nadia Publishing House
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-9055-13-9
Tajuk Subjek : Novel,Fiksi Indonesia
Deskripsi : xvi, 344 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Biar nyasar ngajak apa, deh. Kelaparan, siapa takut?! Dicopet? Suer nggak keberatan. Asal di luar negeri! Lho, hehehe.
Tapi buat jilbaber, traveling apalagi ke luar negeri, tentu berbeda. Bawaan pasti lebih banyak. Baju, rok, atau celana harus panjang. Terus ada jilbab, ciput,manset, kaus kaki, bros, peniti. Kesannya ribet! Belum mencari makanan halal, bingung menemukan tempat solat, masih dicurigai sebagai TKW, atau bahkan disangka teroris, lagi!
Tapi jangan khawatir sekarang ada “The Jilbab Traveler” yang mengungkap kisah seru , lucu, dan haru perjalanan 16 muslim ke Perancis, Amerika, Suriah, Korea, Dominika, Rusia, Skotlandia, Italia, Yunani, Belanda, Belgia, Jerman, Austria, Turki, dll.
Plus tips lengkap mulai dari pilihan pakaian, mencari tiket, memgatur budget, booking penginapan, packing biar ramping, tips jika bersama anak-anak, sampai mengenali modus kriminalitas di berbagai kota di dunia. Masih di tambah peluang traveling gratis.
Membaca buku ini juga membuka pintu bagi mimpimu keliling dunia. Dan beberapa teman membuktikannya: “Mbak mimpi saya ke luar negeri sebelum baca Jilbab Traveler sempet mati. Alhamdulillah sekarang saya di Beijing!”
Thanks Jilbab Traveler,bukunya bikin saya berani bermimpi, yang membawa saya sampai ke Paris.”
Semangat! Jangan biarkan orang lain mencuri mimpimu. Semoga setiap perjalanan selain menyisakan kenangan dan foto-foto ceria juga makin menambah iman. Bismillah.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika