• Komputer dan troubleshooting

    Komputer dan troubleshooting

    • Ramdani Nazaruddin
    • INFORMATIKA
    • 2007
    • 979-3338-45-8
    Sinopsis

    Pembahasan buku yang kami beri judul Komputer dan Troubleshooting ini, selain pengenalan sekilas tentang perangkat pendukung jalannya computer, pembahasan ditekankan pada peanggulangan kerusakan perangkat keras komputer, seperti Keyboard, Mouse, Motherboard, CD-ROM, Floppy Disk Drive, Hard Disk, Printer, dan Power Supply, baik secara menual maupun dibantu dengan software tambahan, secara terperinci dan bertahap. Penggunaan buku ini ditujukan untuk semua kalangan dan dapat dijadikan pegangan bagi siapa saja yang ingin menambah wawasan. Di dam buku ini akan membimbing Anda untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi kerusakan: Mouse dari 4 jenis kerusakan; Keyboard dari 5 jeis kerusakan; Motherboard dari 6 jenis kerusakan; CD-ROM dari 9 jenis kerusakan; Floppy Disk dari 15 jenis kerusakan; khusus pembahasan mengenai Harddisk dikupas dari konsep dasar, perawatan, partisi, menu disk manager, kerusakan track awal, cloning harddisk, hingga tips dan permasalahan; Printer dari 42 jenis kerusakan; serta terakhir Power Supply dari 5 jenis kerusakan. Selain itu juga Anda kan diberi pengetahuan bagaimana cara memilih dan merawat perangkat keras computer sebelum terjadi kerusakan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210064
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Komputer dan troubleshooting
Edisi : -
Penulis : Ramdani Nazaruddin
Penerbit : INFORMATIKA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-3338-45-8
Tajuk Subjek : Komputer
Deskripsi : xvi, 479 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Warnida, A.Md
Pembahasan buku yang kami beri judul Komputer dan Troubleshooting ini, selain pengenalan sekilas tentang perangkat pendukung jalannya computer, pembahasan ditekankan pada peanggulangan kerusakan perangkat keras komputer, seperti Keyboard, Mouse, Motherboard, CD-ROM, Floppy Disk Drive, Hard Disk, Printer, dan Power Supply, baik secara menual maupun dibantu dengan software tambahan, secara terperinci dan bertahap.

Penggunaan buku ini ditujukan untuk semua kalangan dan dapat dijadikan pegangan bagi siapa saja yang ingin menambah wawasan. Di dam buku ini akan membimbing Anda untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi kerusakan: Mouse dari 4 jenis kerusakan; Keyboard dari 5 jeis kerusakan; Motherboard dari 6 jenis kerusakan; CD-ROM dari 9 jenis kerusakan; Floppy Disk dari 15 jenis kerusakan; khusus pembahasan mengenai Harddisk dikupas dari konsep dasar, perawatan, partisi, menu disk manager, kerusakan track awal, cloning harddisk, hingga tips dan permasalahan; Printer dari 42 jenis kerusakan; serta terakhir Power Supply dari 5 jenis kerusakan. Selain itu juga Anda kan diberi pengetahuan bagaimana cara memilih dan merawat perangkat keras computer sebelum terjadi kerusakan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika