• Pengembangan aplikasi web menggunakan codeigniter : konsep dan implementasi

    Pengembangan aplikasi web menggunakan codeigniter : konsep dan implementasi

    • Moch Kautsar Sophan
    • Deepublish
    • 2016
    • 978-602-401-608-1
    Sinopsis

    Buku ajar ini disusun sebagai referensi untuk matakuliah wajib di Prodi Teknik Informatika khusunya untuk mata kuliah pemrograman Web dan Topik Khusus Web Framework. Buku ajar ini merupakan salah satu referensi ajar yang digunakan. Tujuan utama dari penulisan buku ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan referensi bagi mahasiswa mengenai konsep pengembangan aplikasi web dengan menggunakan Framework dengan pendekatan metode Model View Controller.Pengembangan aplikasi terbagi dalam beberapa kategori tergantung pada platform implementasi aplikasi. Ada aplikasi yang berbasis Desktop, mobile, aplikasi Web, embedded system, interfacing dengan perangkat keras, atau gabungan dari beberapa platform. Proses pengembangan aplikasi web sendiri ada beberapa pendekatan. Web Framework adalah salah satu pendekatan pengembangan aplikasi Web dengan menggunakan Framework.Web Framework adalah gabungan dari komponen (atau library) dan konsep design pattern. Web Framework adalah framework software yang didesain secara khusus untuk mendukung sebuah proses pengembangan aplikasi web. Codeigniter adalah salah satu webFramework yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi web dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP. Codeigniter banyak di manfaatkan oleh para web developer untuk mengembangkan website atau aplikasi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tegal
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208446
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Pengembangan aplikasi web menggunakan codeigniter : konsep dan implementasi
Edisi : 1
Penulis : Moch Kautsar Sophan
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2016
ISBN : 978-602-401-608-1
Tajuk Subjek : Pemrograman,Bahasa Pemrograman
Deskripsi : x, 197 hlm.: ill.; 23 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Rahidzat
Buku ajar ini disusun sebagai referensi untuk matakuliah wajib di Prodi Teknik Informatika khusunya untuk mata kuliah pemrograman Web dan Topik Khusus Web Framework. Buku ajar ini merupakan salah satu referensi ajar yang digunakan. Tujuan utama dari penulisan buku ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan referensi bagi mahasiswa mengenai konsep pengembangan aplikasi web dengan menggunakan Framework dengan pendekatan metode Model View Controller.Pengembangan aplikasi terbagi dalam beberapa kategori tergantung pada platform implementasi aplikasi. Ada aplikasi yang berbasis Desktop, mobile, aplikasi Web, embedded system, interfacing dengan perangkat keras, atau gabungan dari beberapa platform. Proses pengembangan aplikasi web sendiri ada beberapa pendekatan.

Web Framework adalah salah satu pendekatan pengembangan aplikasi Web dengan menggunakan Framework.Web Framework adalah gabungan dari komponen (atau library) dan konsep design pattern. Web Framework adalah framework software yang didesain secara khusus untuk mendukung sebuah proses pengembangan aplikasi web. Codeigniter adalah salah satu webFramework yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi web dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP. Codeigniter banyak di manfaatkan oleh para web developer untuk mengembangkan website atau aplikasi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika