• Bangun project PHP MySql dengan dreamweaver

    Bangun project PHP MySql dengan dreamweaver

    • Muhammad Iqbal
    • Deepublish
    • 2017
    • 978-602-401-723-1
    Sinopsis

    Sampai saat ini peminat bahasa pemrograman Php terus bertambah. Bahasa pemrograman yang berjalan dari sisi server ini menarik minat dari programmer dengan keunikan dan kemudahan yang dimilikinya. Banyak web programmer maupun web developer berkonstribusi untuk membuat suatu aplikasi/sistem informasi yang memudahkan bagi pengguna untuk mendapat suatu informasi baik seperti pembuatan kerangka-kerangka kerja atau framework yang sangat membantu bagi pengguna untuk membuat website. Tak kalah penting, peranan dari Text editor yang membantu para programmer dalam menyusun script/coding dalam membuat aplikasi/sistem informasi, seperti Adobe Dreamweaver. Text editor yang satu ini menyediakan tools wizard yang membantu programmer dalam menyusun koding baik dari pemula maupun tingkat mahir. Buku ini mengemas sebagian fungsi dari tools wizard yang dimiliki oleh Adobe Dreamweaver sehingga mengurangi pengetikkan koding dalam membuat aplikasi sederhana dilengkapi dengan validasi-validasi yang sering dipakai dan penggunaan css dari bootstrap untuk mempercantik website. Buku ini ditujukan untuk pemula, khususnya pada mahasiswa Manajemen Informatika dan Sistem Informasi, sehingga dengan adanya buku ini diharapkan dapat membantu menyelesaikan proyek pemrogrammannya. Adobe Dreamweaver menyediakan formula-formula khusus untuk memudahkan penggunanya, baik dari bantuan tampilan yang menarik maupun dari tools wizard yang disediakan. Buku ini akan membahas sebagian dari tools wizard yang dimiliki Adobe Dreamweaver dan sangat bermanfaat bagi pemula dalam pembuatan web sederhana. Pembuatan aplikasi/sistem informasi berbasis website tersebut tidak terlepas juga dari text editor yang mendukung kemudahan dalam pengetikan skrip atau pun kode bagi programmer. Adobe Dreamweaver merupakan text editor yang sudah tidak asing lagi bagi programmer maupun developer. Dengan beragam kemudahan dan kelebihan yang dimiliki Dreamweaver ini menarik para pengguna dari pemula maupun tingkat mahir.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tegal
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208433
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Bangun project PHP MySql dengan dreamweaver
Edisi : 1
Penulis : Muhammad Iqbal
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2017
ISBN : 978-602-401-723-1
Tajuk Subjek : Bahasa Pemrograman
Deskripsi : x, 207 hlm.: ill.; 20 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Rizki Arsika Yunita, S.Hum
Sampai saat ini peminat bahasa pemrograman Php terus bertambah. Bahasa pemrograman yang berjalan dari sisi server ini menarik minat dari programmer dengan keunikan dan kemudahan yang dimilikinya. Banyak web programmer maupun web developer berkonstribusi untuk membuat suatu aplikasi/sistem informasi yang memudahkan bagi pengguna untuk mendapat suatu informasi baik seperti pembuatan kerangka-kerangka kerja atau framework yang sangat membantu bagi pengguna untuk membuat website. Tak kalah penting, peranan dari Text editor yang membantu para programmer dalam menyusun script/coding dalam membuat aplikasi/sistem informasi, seperti Adobe Dreamweaver. Text editor yang satu ini menyediakan tools wizard yang membantu programmer dalam menyusun koding baik dari pemula maupun tingkat mahir.

Buku ini mengemas sebagian fungsi dari tools wizard yang dimiliki oleh Adobe Dreamweaver sehingga mengurangi pengetikkan koding dalam membuat aplikasi sederhana dilengkapi dengan validasi-validasi yang sering dipakai dan penggunaan css dari bootstrap untuk mempercantik website. Buku ini ditujukan untuk pemula, khususnya pada mahasiswa Manajemen Informatika dan Sistem Informasi, sehingga dengan adanya buku ini diharapkan dapat membantu menyelesaikan proyek pemrogrammannya. Adobe Dreamweaver menyediakan formula-formula khusus untuk memudahkan penggunanya, baik dari bantuan tampilan yang menarik maupun dari tools wizard yang disediakan. Buku ini akan membahas sebagian dari tools wizard yang dimiliki Adobe Dreamweaver dan sangat bermanfaat bagi pemula dalam pembuatan web sederhana.

Pembuatan aplikasi/sistem informasi berbasis website tersebut tidak terlepas juga dari text editor yang mendukung kemudahan dalam pengetikan skrip atau pun kode bagi programmer. Adobe Dreamweaver merupakan text editor yang sudah tidak asing lagi bagi programmer maupun developer. Dengan beragam kemudahan dan kelebihan yang dimiliki Dreamweaver ini menarik para pengguna dari pemula maupun tingkat mahir.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika