• Mudah menguasai framework laravel

    Mudah menguasai framework laravel

    • Yudho Yudhanto dan Helmi Adi Prasetyo
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2019
    • 978-602-04-9892-8
    Sinopsis

    Laravel adalah salah satu framework berbasis open source yang paling populer saat ini. Sejak diluncurkan tahun 2011, aplikasi berbasis Laravel ini banyak digemari oleh para komunitas programmer di Github hingga akhirnya menyebar ke seluruh dunia. Framework Laravel menyediakan beberapa jenis PHP library dan beberapa fungsi lain yang bisa memudahkan kita dalam menuliskan baris kode program. Framework Laravel juga dibuat dengan tujuan mempermudah cara untuk membuat aplikasi berbasis web dan memperindah tampilan karena modelnya yang sederhana dan elegan. Framework ini juga terkenal dengan dokumentasinya yang lengkap dan selalu update. Setiap ada pembaharuan versi terbaru selalu ada pembaharuan pada dokumentasinya. Buku ini selain berisi teori dasar juga memberikan studi kasus aplikasi CRUD dan Toko Online. Mengacu kepada buku karya penulis sebelumnya yang berjudul “Panduan Mudah Belajar Framework Laravel”, buku ini telah di-update dan direvisi sedemikian rupa agar semakin lengkap untuk pembaca

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tegal
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208427
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Mudah menguasai framework laravel
Edisi : 1
Penulis : Yudho Yudhanto dan Helmi Adi Prasetyo
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2019
ISBN : 978-602-04-9892-8
Tajuk Subjek : Bahasa Pemrograman
Deskripsi : x, 246 hlm.: ill.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Rahidzat
Laravel adalah salah satu framework berbasis open source yang paling populer saat ini. Sejak diluncurkan tahun 2011, aplikasi berbasis Laravel ini banyak digemari oleh para komunitas programmer di Github hingga akhirnya menyebar ke seluruh dunia.

Framework Laravel menyediakan beberapa jenis PHP library dan beberapa fungsi lain yang bisa memudahkan kita dalam menuliskan baris kode program. Framework Laravel juga dibuat dengan tujuan mempermudah cara untuk membuat aplikasi berbasis web dan memperindah tampilan karena modelnya yang sederhana dan elegan. Framework ini juga terkenal dengan dokumentasinya yang lengkap dan selalu update. Setiap ada pembaharuan versi terbaru selalu ada pembaharuan pada dokumentasinya.

Buku ini selain berisi teori dasar juga memberikan studi kasus aplikasi CRUD dan Toko Online. Mengacu kepada buku karya penulis sebelumnya yang berjudul “Panduan Mudah Belajar Framework Laravel”, buku ini telah di-update dan direvisi sedemikian rupa agar semakin lengkap untuk pembaca
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika