• Panduan praktis menguasai Vue.js

    Panduan praktis menguasai Vue.js

    • Lutfi Gani
    • Loko Media
    • 2018
    • 978-602-62311-6-1
    Sinopsis

    Saat ini, ada 3 framework javascript yang paling diminati, yaitu AngularJS, ReactJS dan Vue.js. Dalam buku ini akan membahas khusus Vue.js yang lebih unggul secara kecepatan dan performa dibandingkan framework javascript lainnya, karena ukurannya yang kecil dan simple, namun powerfull. Selain itu, package dan plugin sudah banyak include dalam Vue.js, sehingga dapat langsung digunakan, tanpa menginstall plugin-plugin ataupun external library. Vue.js dibangun dengan pendekatan Approachable yang fokus pada kesederhanaan dan kerapian struktur codingnya - cukup pengetahuan dasar HTML, CSS, dan Javascript - memudahkan pengguna mempelajarinya dengan cepat. Adapun materi Vue.js yang dibahas adalah Dasar-Dasar Vue.js, Computed, Methods dan Watcher, Bermain dengan Form, Event Handler (Mouse dan Key Modifiers), v-bind (Binding Style, Class, dan Src), Filter dan Array, Power Components dan Passing Data dengan Props, Vue Canvas dan Vue Animation, Kolaborasi Vue.js dengan NodeJS, Laravel dan MySQL, Membuat Aplikasi Vue.js (Name Extractor, Todo Application, Simulasi Billing Toko Online, Color Changing, Dynamic Pie Chart).

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tegal
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208354
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Panduan praktis menguasai Vue.js
Edisi : 1
Penulis : Lutfi Gani
Penerbit : Loko Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2018
ISBN : 978-602-62311-6-1
Tajuk Subjek : Pemrograman Web,Bahasa Pemrograman
Deskripsi : xi, 198 hlm.: ill.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Rizki Arsika Yunita, S.Hum
Saat ini, ada 3 framework javascript yang paling diminati, yaitu AngularJS, ReactJS dan Vue.js. Dalam buku ini akan membahas khusus Vue.js yang lebih unggul secara kecepatan dan performa dibandingkan framework javascript lainnya, karena ukurannya yang kecil dan simple, namun powerfull. Selain itu, package dan plugin sudah banyak include dalam Vue.js, sehingga dapat langsung digunakan, tanpa menginstall plugin-plugin ataupun external library.

Vue.js dibangun dengan pendekatan Approachable yang fokus pada kesederhanaan dan kerapian struktur codingnya - cukup pengetahuan dasar HTML, CSS, dan Javascript - memudahkan pengguna mempelajarinya dengan cepat.

Adapun materi Vue.js yang dibahas adalah Dasar-Dasar Vue.js, Computed, Methods dan Watcher, Bermain dengan Form, Event Handler (Mouse dan Key Modifiers), v-bind (Binding Style, Class, dan Src), Filter dan Array, Power Components dan Passing Data dengan Props, Vue Canvas dan Vue Animation, Kolaborasi Vue.js dengan NodeJS, Laravel dan MySQL, Membuat Aplikasi Vue.js (Name Extractor, Todo Application, Simulasi Billing Toko Online, Color Changing, Dynamic Pie Chart).
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika