• Efek-efek kreatif dengan after effects 7.0

    Efek-efek kreatif dengan after effects 7.0

    • Auges Savara
    • PCPlus
    • 2007
    • 979-3827-35-1
    Sinopsis

    Pernahkah Anda melihat efek khusus dalam menu pembuka sinetron, film layar lebar, atau iklan? Terpikirkah oleh Anda bagaimana cara membuat aneka efek ini dan menyatukannya dengan tayangan yang Anda nikmati? Membuat aneka efek khusus seperti berbagai tayangan tersebut ternyata bisa kita lakukan sendiri. Syartnya, kita harus memiliki Adobe After Effects 7.0 dan keahlian untuk memanfaatkannya. Untuk keperluan itulah buku ini dihadirkan. Di dalam buku ini, kita akan berkenalan dengan aneka efek yang ada dalam After Effects 7.0. Selain mengenal aneka efek, kita juga akan diajak mengenali manfaat efek-efek ini untuk mempercantik file image yang kita buat. Mengingat After Effects 7.0 dapat dipakai untuk file multimedia seperti film atau file suara, kita pun bisa memanfaatkan aneka efek suara yang ada dalam After Effects. Efek ini dapat kita pakai untuk menonjolkan sebuah adegan agar terlihat lebih dramatis. Dengan demikian, file movie yang kita buat akan memiliki daya tarik yang lebih baik.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208241
Kode Klasifikasi : 006.66
Judul Buku : Efek-efek kreatif dengan after effects 7.0
Edisi : -
Penulis : Auges Savara
Penerbit : PCPlus
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-3827-35-1
Tajuk Subjek : After Effect
Deskripsi : vi, 106 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Ima Carolina
Pernahkah Anda melihat efek khusus dalam menu pembuka sinetron, film layar lebar, atau iklan? Terpikirkah oleh Anda bagaimana cara membuat aneka efek ini dan menyatukannya dengan tayangan yang Anda nikmati?
Membuat aneka efek khusus seperti berbagai tayangan tersebut ternyata bisa kita lakukan sendiri. Syartnya, kita harus memiliki Adobe After Effects 7.0 dan keahlian untuk memanfaatkannya.
Untuk keperluan itulah buku ini dihadirkan. Di dalam buku ini, kita akan berkenalan dengan aneka efek yang ada dalam After Effects 7.0. Selain mengenal aneka efek, kita juga akan diajak mengenali manfaat efek-efek ini untuk mempercantik file image yang kita buat.
Mengingat After Effects 7.0 dapat dipakai untuk file multimedia seperti film atau file suara, kita pun bisa memanfaatkan aneka efek suara yang ada dalam After Effects. Efek ini dapat kita pakai untuk menonjolkan sebuah adegan agar terlihat lebih dramatis. Dengan demikian, file movie yang kita buat akan memiliki daya tarik yang lebih baik.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika