• Microsoft excel 2007 membangun rumus dan fungsi

    Microsoft excel 2007 membangun rumus dan fungsi

    • Dhewiberta Hardjono
    • ANDI
    • 2007
    • 978-979-29-0190-0
    Sinopsis

    Microsoft excel adalah program operator spreadsheet yang sangat populer di Indonesia. Program ini merupakan salah satu program aplikasi yang berada dalam keluarga Microsoft office. Saat ini cukup banyak pengguna microsoft excel yang hanya menggunakan program ini untuk mengetik tabel. Padahal di dalam microsoft excel tersedia banyak fasilitas yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pembuatan laporan dalam bentuk tabel. Salah satu fasilitas yang di sediakan oleh microsoft excel adalah Fungi. Microsoft excel menyediakan banyak fungsi, yang dikelompokkan kedalam beberapa kategori untuk melakukan proses penghitungan atau kalkulasi data. Bukku ini di tulis bagi para pemakai program microsoft excel agar dapat memanfaatkan fungsi-fungsi yang tersedia secara maksimal untuk mempermudah serta mempercepat proses penghitungan atau kalkuklasi data. Beberapa fungsi baru dapat anda temukan pada versi terbaru microsoft excel, yaitu versi 2017.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208212
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Microsoft excel 2007 membangun rumus dan fungsi
Edisi : 1
Penulis : Dhewiberta Hardjono
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 978-979-29-0190-0
Tajuk Subjek : Microsoft Excel
Deskripsi : xviii, 335 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Microsoft excel adalah program operator spreadsheet yang sangat populer di Indonesia. Program ini merupakan salah satu program aplikasi yang berada dalam keluarga Microsoft office. Saat ini cukup banyak pengguna microsoft excel yang hanya menggunakan program ini untuk mengetik tabel. Padahal di dalam microsoft excel tersedia banyak fasilitas yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pembuatan laporan dalam bentuk tabel. Salah satu fasilitas yang di sediakan oleh microsoft excel adalah Fungi. Microsoft excel menyediakan banyak fungsi, yang dikelompokkan kedalam beberapa kategori untuk melakukan proses penghitungan atau kalkulasi data.
Bukku ini di tulis bagi para pemakai program microsoft excel agar dapat memanfaatkan fungsi-fungsi yang tersedia secara maksimal untuk mempermudah serta mempercepat proses penghitungan atau kalkuklasi data. Beberapa fungsi baru dapat anda temukan pada versi terbaru microsoft excel, yaitu versi 2017.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika