• Top tips dan trik adobe illustrator CS6

    Top tips dan trik adobe illustrator CS6

    • Westriningsih (Ed)
    • CV Andi Offset
    • 2013
    • 978-979-29-3836-4
    Sinopsis

    Adobe illustrator merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin mengolah objek vector menjadi sebuah karya seni yang anistik dan menarik. Terbukti bahwa sampai saat ini makin banyak orang yang bekerja menggunakan Adobe Illustrator CS6 unutk melanggani berbagai jenis pekerjaan yang berkaitan dengan objek vector. Versi terbaru Adobe Illustrator Creative Suite 6 memiliki kemampuan dan fasilitas yang makin canggih sehingga mampu memenuhi kebutuhan para designer grafis untuk mengembangkan kreasi dan inovasi. Keunggulan yang menyertai program ini terletak pada interface dan kemudahan penggunaan. Beberapa di antaranya adalah kemudahan penggunaan gradient and stroke, effect, patren creation dan perwarnaan obyek, serta keunggulan-keunggulan yang lain seperti efek 3D,efek blur, penggunaan efek secara instan masih banyak lainnya. Dengan penggunaan bahasa yang sederhana serta ilustrasi gambar yang lengkap maka mungkin buku Top TIPA & Trik Adobe Illustrator CS 6 ini enak dibaca dan mudah dipahami. Diharapkan setelah membaca buku ini, anda dapat mengeksplorasi dan berkreasi menghasilakan desain grafis yang menawan. Lebih lengkap, buku ini akan membahas: Bab 1 Setting Workspace Bab 2 Manajemen File Bab 3 Setting Panel Bab 4 Bekerja dengan Obyek Bab 5 Desain Teks Bab 6 Bekreasi dengan Fill dan Warna Bab 7 Spesial Effects Bab 8 Pengembangan Spesial Effect Bab 9 Teknik Mencetak

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208165
Kode Klasifikasi : 006.6
Judul Buku : Top tips dan trik adobe illustrator CS6
Edisi : I
Penulis : Westriningsih (Ed)
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-29-3836-4
Tajuk Subjek : Adobe Illustrator CS6
Deskripsi : xii, 204 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Ima Carolina
Adobe illustrator merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin mengolah objek vector menjadi sebuah karya seni yang anistik dan menarik. Terbukti bahwa sampai saat ini makin banyak orang yang bekerja menggunakan Adobe Illustrator CS6 unutk melanggani berbagai jenis pekerjaan yang berkaitan dengan objek vector. Versi terbaru Adobe Illustrator Creative Suite 6 memiliki kemampuan dan fasilitas yang makin canggih sehingga mampu memenuhi kebutuhan para designer grafis untuk mengembangkan kreasi dan inovasi. Keunggulan yang menyertai program ini terletak pada interface dan kemudahan penggunaan. Beberapa di antaranya adalah kemudahan penggunaan gradient and stroke, effect, patren creation dan perwarnaan obyek, serta keunggulan-keunggulan yang lain seperti efek 3D,efek blur, penggunaan efek secara instan masih banyak lainnya. Dengan penggunaan bahasa yang sederhana serta ilustrasi gambar yang lengkap maka mungkin buku Top TIPA & Trik Adobe Illustrator CS 6 ini enak dibaca dan mudah dipahami. Diharapkan setelah membaca buku ini, anda dapat mengeksplorasi dan berkreasi menghasilakan desain grafis yang menawan.

Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
Bab 1 Setting Workspace
Bab 2 Manajemen File
Bab 3 Setting Panel
Bab 4 Bekerja dengan Obyek
Bab 5 Desain Teks
Bab 6 Bekreasi dengan Fill dan Warna
Bab 7 Spesial Effects
Bab 8 Pengembangan Spesial Effect
Bab 9 Teknik Mencetak
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika