• The business of the 21st century

    The business of the 21st century

    • Kiyosaki, Robert T.
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2015
    • 978-979-22-9479-8
    Sinopsis

    YANG JADI MASALAH BUKANLAH PEREKONOMIAN. MASALAHNYA ADALAH ANDA. Anda geram dengan korupsi di dunia bisnis? Pada Wall Street dan bank-bank yang membiarkan praktik seperti itu terjadi? Pada pemerintah yang terlalu lamban, atau terlalu reaktif, atau terlalu sering bertindak salah dan terlalu sedikit bertindak benar? Anda marah pada diri sendiri karena terlambat mengambil kendali? Hidup itu keras. Pertanyaannya sekarang, Anda mau apa? Mengeluh tidak akan menjamin masa depan keuangan Anda. Jika menginginkan kekayaan, Anda harus menciptakannya. Anda perlu mengambil kendali atas masa depan Anda dengan mengendalikan sumber pendapatan Anda—sekarang! Anda perlu bisnis sendiri. Bagi sebagian besar orang, perekonomian sekarang ini sedang sulit, tapi bagi banyak wirausaha, inilah saat yang penuh potensi ekonomi. Bukan hanya sekarang adalah saat yang tepat bagi Anda untuk memiliki bisnis sendiri, tapi tidak ada saat yang lebih baik dari sekarang!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kalimalang, Dewi Sartika B
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207967
Kode Klasifikasi : 650
Judul Buku : The business of the 21st century
Edisi : -
Penulis : Kiyosaki, Robert T.
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-979-22-9479-8
Tajuk Subjek : Bisnis
Deskripsi : xv, 181 hlm, ; 23 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Yayi Wuryanti
YANG JADI MASALAH BUKANLAH PEREKONOMIAN. MASALAHNYA ADALAH ANDA.
Anda geram dengan korupsi di dunia bisnis? Pada Wall Street dan bank-bank yang membiarkan praktik seperti itu terjadi? Pada pemerintah yang terlalu lamban, atau terlalu reaktif, atau terlalu sering bertindak salah dan terlalu sedikit bertindak benar? Anda marah pada diri sendiri karena terlambat mengambil kendali? Hidup itu keras. Pertanyaannya sekarang, Anda mau apa? Mengeluh tidak akan menjamin masa depan keuangan Anda. Jika menginginkan kekayaan, Anda harus menciptakannya. Anda perlu mengambil kendali atas masa depan Anda dengan mengendalikan sumber pendapatan Anda—sekarang! Anda perlu bisnis sendiri. Bagi sebagian besar orang, perekonomian sekarang ini sedang sulit, tapi bagi banyak wirausaha, inilah saat yang penuh potensi ekonomi. Bukan hanya sekarang adalah saat yang tepat bagi Anda untuk memiliki bisnis sendiri, tapi tidak ada saat yang lebih baik dari sekarang!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika