• Rahasia sukses bisnis sepanjang masa : memenangi dan memelihara pelanggan seumur hidup

    Rahasia sukses bisnis sepanjang masa : memenangi dan memelihara pelanggan seumur hidup

    • Leboeuf, Michael
    • Tangga Pustaka
    • 2010
    • 979-083-007-6
    Sinopsis

    Kesuksesan bisnis tergantung dari bagaimana Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut : Mengapa beberapa orang hanya membeli sekali saja dan tak pemah kembali? • Mengapa beberapa orang bisa menjadi pelanggan tetap? • Bagaimana Anda mengubah amarah dan kekecewaan pelanggan menjadi sebuah kebahagiaan dan kepuasan? • Tahukah Anda 5 kunci terbaik yang bisa membuat pelanggan datang kembali untuk membeli? Memenangi dan Memelihara Peianggan Seumur Hidup adalah Rahasia Sukses Bisnis Sepaniang Masa. Apa pun bisnis Anda. entah bergerak di bidang jasa ataupun barang, entah sektor swasta ataupun pemerintahan. menciptakan dan membuat pelanggan menjadi setia adatah sebuah keharusan bila menginginkan bisnis berkembang. Dan memelihara pelanggan bukan hanya urusan pemilik perusahaan, CEO, jajarann direksi, kepala divisi, atau manager, tetapi seluruh staf dan divisi yang terkait dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Hal yang sering dilupakan, acapkali karyawan atau staf yang berhubungan langsung dengan pelanggan “dicap” mewakili perusahaan/instansi. Dan, apa jadinya bila karyawan tersebut, entah itu resepsionis atau office boy sekalipun, telah melakukan kesalahan fatal yang menyinggung seseorang klien atau pelanggan? Besar kemungkinan, pelanggan tersebut akan marah, lalu pergi dan tak akan pernah kembai lagi. Pelanggan yang kecewa pasti akan menceritakan pengalaman buruknya kepada teman-temannya. Apakah Anda bisa membayangkan hal terburuk yang akan terjadi pada bisnis Anda? Kehilangan banyak pelanggan! Solusinya, menangkan hah pelanggan dan jaga kesetiaan mereka. Dan, buku ini bisa dipraktikkan oleh siapapun yang menginginkan ketangguhan bisnis. Ingat, transaksi akan semakin banyak du bukukan bila Anda mampu menciptakan jaringan pelanggan setia sebanyak mungkin. Ambil dan praktikkan baik-baik pada Anda secara pribadi, anggota tim Anda, maupun perusahaan/instansi tempat Anda bekerja.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Dewi Sartika B
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207947
Kode Klasifikasi : 650
Judul Buku : Rahasia sukses bisnis sepanjang masa : memenangi dan memelihara pelanggan seumur hidup
Edisi : -
Penulis : Leboeuf, Michael
Penerbit : Tangga Pustaka
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 979-083-007-6
Tajuk Subjek : Bisnis
Deskripsi : xxii, 282 hlm, 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Yayi Wuryanti
Kesuksesan bisnis tergantung dari bagaimana Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut : Mengapa beberapa orang hanya membeli sekali saja dan tak pemah kembali?
• Mengapa beberapa orang bisa menjadi pelanggan tetap?
• Bagaimana Anda mengubah amarah dan kekecewaan pelanggan menjadi sebuah kebahagiaan dan kepuasan?
• Tahukah Anda 5 kunci terbaik yang bisa membuat pelanggan datang kembali untuk membeli?
Memenangi dan Memelihara Peianggan Seumur Hidup adalah Rahasia Sukses Bisnis Sepaniang Masa. Apa pun bisnis Anda. entah bergerak di bidang jasa ataupun barang, entah sektor swasta ataupun pemerintahan. menciptakan dan membuat pelanggan menjadi setia adatah sebuah keharusan bila menginginkan bisnis berkembang. Dan memelihara pelanggan bukan hanya urusan pemilik perusahaan, CEO, jajarann direksi, kepala divisi, atau manager, tetapi seluruh staf dan divisi yang terkait dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Hal yang sering dilupakan, acapkali karyawan atau staf yang berhubungan langsung dengan pelanggan “dicap” mewakili perusahaan/instansi. Dan, apa jadinya bila karyawan tersebut, entah itu resepsionis atau office boy sekalipun, telah melakukan kesalahan fatal yang menyinggung seseorang klien atau pelanggan? Besar kemungkinan, pelanggan tersebut akan marah, lalu pergi dan tak akan pernah kembai lagi. Pelanggan yang kecewa pasti akan menceritakan pengalaman buruknya kepada teman-temannya. Apakah Anda bisa membayangkan hal terburuk yang akan terjadi pada bisnis Anda? Kehilangan banyak pelanggan! Solusinya, menangkan hah pelanggan dan jaga kesetiaan mereka. Dan, buku ini bisa dipraktikkan oleh siapapun yang menginginkan ketangguhan bisnis. Ingat, transaksi akan semakin banyak du bukukan bila Anda mampu menciptakan jaringan pelanggan setia sebanyak mungkin. Ambil dan praktikkan baik-baik pada Anda secara pribadi, anggota tim Anda, maupun perusahaan/instansi tempat Anda bekerja.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika