• Akses cepat menguasai microsoft office 2010

    Akses cepat menguasai microsoft office 2010

    • Oscar Yulius
    • Jalur Mas Media
    • 2010
    • 978-602-8362-96-2
    Sinopsis

    Buku ini berisi penjelasan lengkap tentang Microsoft Word, Excel, dan Power Point. Dalam Microsoft Word dijelaskan fitur-fitur baru yang berbeda dari versi sebelumnya, serta materi-materi yang menjelaskan tools yang ada dalam Microsoft Word. Selain itu tidak ketinggalan dijelaskan cara yang paling sederhana sekali dalam membuat dan mencetak dokumen. Sama halnya dengan Microsoft Word, di Microsoft Excel juga diuraikan fitur-fitur terbaru, pengenalan tools, serta membuat sampai mencetak dokumen. Disini yang paling penting adalah pembahasan tentang pembuatan dan penggunaan formula, fungsi, dan logika pada Microsoft Excel secara detail dan mudah dipahami. Untuk Microsoft Power Point, selain dijelaskan mengenai fitur-fitur terbaru dan tools, dijelaskan juga bagaimana cara membuat Satu lagi tambahan yang ada di buku ini yakni penjelasan mengenai Macro Office. Penggunaan Macro Office antara lain untuk melakukan serangkaian perintah yang dikumpulkan dalam sebuah perintah khusus yang bisa digunakan untuk menjalankan perintah tersebut secara otomatis. Juga dijelaskan dengan rinci bagaimana cara merekam, menjalankan, mengedit, menghapus, dan melindungi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207933
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Akses cepat menguasai microsoft office 2010
Edisi : -
Penulis : Oscar Yulius
Penerbit : Jalur Mas Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-602-8362-96-2
Tajuk Subjek : Microsoft Office
Deskripsi : 264 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Ima Carolina
Buku ini berisi penjelasan lengkap tentang Microsoft Word, Excel, dan Power Point. Dalam Microsoft Word dijelaskan fitur-fitur baru yang berbeda dari versi sebelumnya, serta materi-materi yang menjelaskan tools yang ada dalam Microsoft Word. Selain itu tidak ketinggalan dijelaskan cara yang paling sederhana sekali dalam membuat dan mencetak dokumen. Sama halnya dengan Microsoft Word, di Microsoft Excel juga diuraikan fitur-fitur terbaru, pengenalan tools, serta membuat sampai mencetak dokumen. Disini yang paling penting adalah pembahasan tentang pembuatan dan penggunaan formula, fungsi, dan logika pada Microsoft Excel secara detail dan mudah dipahami. Untuk Microsoft Power Point, selain dijelaskan mengenai fitur-fitur terbaru dan tools, dijelaskan juga bagaimana cara membuat
Satu lagi tambahan yang ada di buku ini yakni penjelasan mengenai Macro Office. Penggunaan Macro Office antara lain untuk melakukan serangkaian perintah yang dikumpulkan dalam sebuah perintah khusus yang bisa digunakan untuk menjalankan perintah tersebut secara otomatis. Juga dijelaskan dengan rinci bagaimana cara merekam, menjalankan, mengedit, menghapus, dan melindungi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika