• I ching management : menguasai kearifan bisnis China

    I ching management : menguasai kearifan bisnis China

    • Wong, Joseph
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2011
    • 978-602-00-1421-1
    Sinopsis

    Kegentingan ekonomi saat ini telah memunculkan era baru perubahan. Mungkin tak ada karya tulis yang mampu menggambarkan konsep perubahan secara lebih baik daripada teks China kuno seperti Yijing dan Book of Changes atau I Ching. Karakter China Yi benar-benar mengacu pada tiga aspek dari perubahan: pertama, sifat perubahan kekal, seperti dalam perkembangan mulai dari lahir, tumbuh, dan mati. Kemudian di tengah hiruk-pikuk perubahan di dalam dan di sekitar kita, ada prinsip konstan atau ajek, yang seabadi matahari terbit dan terbenam setiap harinya. Pada akhirnya, juga berarti mudah, yakni perasaan yang didapat oleh orang tercerahkan tentang hidup ketika ia mampu melihat perubahan dan keajekan, sehingga mengurangi kerumitan hidup menuju kesederhanaan. Dr. Joseph Wong telah membabarkan empat gua, Qian, Kun, Jiji, dan Weiji, untuk menunjukkan kepada para pemimpin bisnis di mana perusahaan mereka berada dalam siklus perkembangan dan bagaimana semua itu dapat terus maju meski banyak tantangan membentang di depan. Penulis, seorang konsultan bisnis, juga membantu banyak bisnis melakukan perubahan secara berkala dan meraih tingkatan baru pertumbuhan. "Benar-benar menyuarakan petunjuk yang luar biasa, membuat konsep yang kompleks jadi mudah dipahami. Penulis memancarkan kearifan yang disuling dari bertahun-tahun pengalaman wirausaha dalam bisnis maupun pelatihan, dengan pusat ajaran menurut Yijing yang menjadi kompas terpercaya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kalimalang, Dewi Sartika B, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207931
Kode Klasifikasi : 650
Judul Buku : I ching management : menguasai kearifan bisnis China
Edisi : -
Penulis : Wong, Joseph
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-00-1421-1
Tajuk Subjek : Bisnis
Deskripsi : xii, 149 hlm, ; 21 cm
Eksemplar : 14
Stok : 14
Petugas : Yayi Wuryanti
Kegentingan ekonomi saat ini telah memunculkan era baru perubahan. Mungkin tak ada karya tulis yang mampu menggambarkan konsep perubahan secara lebih baik daripada teks China kuno seperti Yijing dan Book of Changes atau I Ching. Karakter China Yi benar-benar mengacu pada tiga aspek dari perubahan: pertama, sifat perubahan kekal, seperti dalam perkembangan mulai dari lahir, tumbuh, dan mati. Kemudian di tengah hiruk-pikuk perubahan di dalam dan di sekitar kita, ada prinsip konstan atau ajek, yang seabadi matahari terbit dan terbenam setiap harinya. Pada akhirnya, juga berarti mudah, yakni perasaan yang didapat oleh orang tercerahkan tentang hidup ketika ia mampu melihat perubahan dan keajekan, sehingga mengurangi kerumitan hidup menuju kesederhanaan.
Dr. Joseph Wong telah membabarkan empat gua, Qian, Kun, Jiji, dan Weiji, untuk menunjukkan kepada para pemimpin bisnis di mana perusahaan mereka berada dalam siklus perkembangan dan bagaimana semua itu dapat terus maju meski banyak tantangan membentang di depan. Penulis, seorang konsultan bisnis, juga membantu banyak bisnis melakukan perubahan secara berkala dan meraih tingkatan baru pertumbuhan.
"Benar-benar menyuarakan petunjuk yang luar biasa, membuat konsep yang kompleks jadi mudah dipahami. Penulis memancarkan kearifan yang disuling dari bertahun-tahun pengalaman wirausaha dalam bisnis maupun pelatihan, dengan pusat ajaran menurut Yijing yang menjadi kompas terpercaya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika