• Penyusunan laporan keuangan perusahaan kecil dengan menggunakan template microsoft excel

    Penyusunan laporan keuangan perusahaan kecil dengan menggunakan template microsoft excel

    • Anastasia Diana
    • CV Andi Offset
    • 2010
    • 978-979-29-1422-1
    Sinopsis

    Dinamika dan perkembangan pesat dunia perangkat lunak saat ini diwarnai pula dengan maraknya beredar paket software akuntansi. Setiap paket program menjanjikan kemudahan, kecepatan, dan keakuratan dalam menyusun laporan keuangan. Akan tetapi, masing-masing paket software tersebut dibuat dengan bahasa pemrograman yang tidak semua orang dapat memahaminya. Konsekuensinya, paket tersebut menjadi kurang fleksibel dan beresiko tinggi terhadap data keuangan Anda apabila terjadi masalah dengan paket software bersangkutan. Di dalam buku ini, Anda diajak untuk menyusun laporan keuangan dengan menggunakan template pada program Microsoft Excel 2003 & 2007 - Program yang relatif populer dan familiar bagi kebanyakan pengguna komputer. Template ini mudah dipelajari dan bersifat customized, sehingga Anda dapat memodifikasinya, dan membuat laporan keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda. Di dalam buku ini diberikan penjelasan secara rinci mengenai cara pembuatan template tersebut beserta Penuntun Praktis Microsoft Excel 2003 & 2007. Bagi Anda yang sangat sibuk dan belum sempat memodifikasi template ini, CD terlampir yang berisi Template Laporan Keuangan dan Template Laporan Kas Kecil dapat langsung Anda gunakan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207917
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Penyusunan laporan keuangan perusahaan kecil dengan menggunakan template microsoft excel
Edisi : I
Penulis : Anastasia Diana
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-29-1422-1
Tajuk Subjek : Microsoft Excel,Laporan Keuangan
Deskripsi : xvi, 256 hlm. : ill. ; 28 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Dinamika dan perkembangan pesat dunia perangkat lunak saat ini diwarnai pula dengan maraknya beredar paket software akuntansi. Setiap paket program menjanjikan kemudahan, kecepatan, dan keakuratan dalam menyusun laporan keuangan.

Akan tetapi, masing-masing paket software tersebut dibuat dengan bahasa pemrograman yang tidak semua orang dapat memahaminya. Konsekuensinya, paket tersebut menjadi kurang fleksibel dan beresiko tinggi terhadap data keuangan Anda apabila terjadi masalah dengan paket software bersangkutan.

Di dalam buku ini, Anda diajak untuk menyusun laporan keuangan dengan menggunakan template pada program Microsoft Excel 2003 & 2007 - Program yang relatif populer dan familiar bagi kebanyakan pengguna komputer.

Template ini mudah dipelajari dan bersifat customized, sehingga Anda dapat memodifikasinya, dan membuat laporan keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Di dalam buku ini diberikan penjelasan secara rinci mengenai cara pembuatan template tersebut beserta Penuntun Praktis Microsoft Excel 2003 & 2007.

Bagi Anda yang sangat sibuk dan belum sempat memodifikasi template ini, CD terlampir yang berisi Template Laporan Keuangan dan Template Laporan Kas Kecil dapat langsung Anda gunakan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika