• 6 langkah praktis mempercantik dan menghasilkan uang dari blog

    6 langkah praktis mempercantik dan menghasilkan uang dari blog

    • Laskar Komputer
    • Laskar Komputer
    • 2010
    • -
    Sinopsis

    Saat. ini hampir semua orang sudah mengenal blog dan hampir semua orang pun bisa membuatnya. Hanya terkadang blog yang dihasilkan sangatlah standar dan kurang menarik serta mereka pun belum bisa memaksimalkan manfaat blog itu sendiri. Padahal kaki anda sedikit jeli anda bisa mengalirkan uang dalam jumlah yang tidak terbatas ke kantong anda dari blog. Buku "6 Langkah Praktis Mempercantik Dan menghasilkan uang dari blog ditujukan kepada anda yang ingin membuat blog dengan hasil yang menarik kepada anda yang ingin mengetahui rahasia bagaimana mengalirkan uang dari blog. Buku ini disusun dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan praktis yang disertai gambar-gambar dengan pembahasan yang sistematis dan langkah demi langkah sehingga anda yang belum mengenal blog pun bisa nengikutinya. Buku ini juga dilengkapi dg VIDEO CD TUTORIAL, yang akan membimbing anda untuk membuat blog yang menarik yang akan menjadi MESIN UANG untuk anda yang disertai Tips & Triknya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Solo, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207734
Kode Klasifikasi : 006.752
Judul Buku : 6 langkah praktis mempercantik dan menghasilkan uang dari blog
Edisi : -
Penulis : Laskar Komputer
Penerbit : Laskar Komputer
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : -
Tajuk Subjek : Blog
Deskripsi : 112 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Saat. ini hampir semua orang sudah mengenal blog dan hampir semua orang pun bisa membuatnya. Hanya terkadang blog yang dihasilkan sangatlah standar dan kurang menarik serta mereka pun belum bisa memaksimalkan manfaat blog itu sendiri. Padahal kaki anda sedikit jeli anda bisa mengalirkan uang dalam jumlah yang tidak terbatas ke kantong anda dari blog.
Buku "6 Langkah Praktis Mempercantik Dan menghasilkan uang dari blog ditujukan kepada anda yang ingin membuat blog dengan hasil yang menarik kepada anda yang ingin mengetahui rahasia bagaimana mengalirkan uang dari blog. Buku ini disusun dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan praktis yang disertai gambar-gambar dengan pembahasan yang sistematis dan langkah demi langkah sehingga anda yang belum mengenal blog pun bisa nengikutinya. Buku ini juga dilengkapi dg VIDEO CD TUTORIAL, yang akan membimbing anda untuk membuat blog yang menarik yang akan menjadi MESIN UANG untuk anda yang disertai Tips & Triknya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika