• Mikrokontroler atmel AVR : simulasi dan praktik menggunakan ISIS proteus dan codevisionAVR)

    Mikrokontroler atmel AVR : simulasi dan praktik menggunakan ISIS proteus dan codevisionAVR)

    • Syahban Rangkuti
    • Informatika
    • 2011
    • 978-602-8758-17-8
    Sinopsis

    Pada buku ini digunakan dua program aplikasi sebagai pendukund untuk mendesain rangkaian elektronika dan sekaligus menyimulasikan rangkaian elektronika berbasis mikrokontroler AVR, yaitu ISIS Proteus dan CodeVisionAVR. Isis Proteus berguna untuk menggambar skematik rangkaian elektronika dan sekaligus menyimulasikannya. CodeVisionAVR berguna untuk menghasilkan kode sumber bahasa C dan sekaligus mengompilasinya menjadi file yang dapat ditanamkan pada mikrokontroler Atmel AVR Untuk mempermudah saat mempelajari buku ini maka disertakan CD yang berisi kumpulan file latihan dan berbagai datasheet komponen yang terdapat pada contoh aplikasi rangkaian elektronika yang digunakan dalam buku ini. Tentang pendis Penulis adalah lulusan Magister Teknik Elektro yang saat ini aktif sebagai seorang profesional dan staf pengajar di berbagai perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta di Bandung. Selain itu penulis juga masih aktif sebagai tim peneliti dan pengembang (research and development) di jurusan Teknik Elektro ITB. Penulis saat ini masih aktif dalam penelitian multimedia dan teknologi game yang cliaplikasikan dalam dunia pendidikan, industri, instansi pemerintahan, militer, dan lainnya. Selain itu penulis sering mengisi acara seminar yang berkaitan dengan teknologi komputer dan mikrokontroler di berbagai kota di Indonesia.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207325
Kode Klasifikasi : 004
Judul Buku : Mikrokontroler atmel AVR : simulasi dan praktik menggunakan ISIS proteus dan codevisionAVR)
Edisi : 1
Penulis : Syahban Rangkuti
Penerbit : Informatika
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-8758-17-8
Tajuk Subjek : Mikrokontroler
Deskripsi : xxxvii,390 hlm. ; 16 x 24 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Doddy Satrya Perbawa
Pada buku ini digunakan dua program aplikasi sebagai pendukund untuk mendesain rangkaian elektronika dan sekaligus menyimulasikan rangkaian elektronika berbasis mikrokontroler AVR, yaitu ISIS Proteus dan CodeVisionAVR.

Isis Proteus berguna untuk menggambar skematik rangkaian elektronika dan sekaligus menyimulasikannya.
CodeVisionAVR berguna untuk menghasilkan kode sumber bahasa C dan sekaligus mengompilasinya menjadi file yang dapat ditanamkan pada mikrokontroler Atmel AVR
Untuk mempermudah saat mempelajari buku ini maka disertakan CD yang berisi kumpulan file latihan dan berbagai datasheet komponen yang terdapat pada contoh aplikasi rangkaian elektronika yang digunakan dalam
buku ini.
Tentang pendis


Penulis adalah lulusan Magister Teknik Elektro yang saat ini aktif sebagai seorang profesional dan staf pengajar di berbagai perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta di Bandung. Selain itu penulis juga masih aktif sebagai tim peneliti dan pengembang (research and development) di jurusan Teknik Elektro ITB.
Penulis saat ini masih aktif dalam penelitian multimedia dan teknologi game yang cliaplikasikan dalam dunia pendidikan, industri, instansi pemerintahan, militer, dan lainnya. Selain itu penulis sering mengisi acara seminar yang berkaitan dengan teknologi komputer dan mikrokontroler di berbagai kota di Indonesia.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika