• Perilaku konsumen dan strategi pemasaran = consumer behavior and marketing strategy

    Perilaku konsumen dan strategi pemasaran = consumer behavior and marketing strategy

    • Peter, J.Paul dan Jerry C.Olson
    • Salemba Empat
    • 2013
    • 978-979-0612-65-5
    Sinopsis

    Perilaku Konsumen don Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran. Adapun pembahasan tiga bagian buku ini adalah bagian pertama membahas ulasan terhadap model. Bagian kedua membahas pengaruh dan kesadaran yang mengacu kepada cara yang dipikirkan dan dirasakan oleh konsumen mengenai berbagai hal seperti produk dan merek. Dan, bagian ketiga membicarakan perilaku konsumen yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, misalnya membelo produk dan benda bermerek.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kalimalang, Bogor A, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207187
Kode Klasifikasi : 658.8342
Judul Buku : Perilaku konsumen dan strategi pemasaran = consumer behavior and marketing strategy
Edisi : 9
Penulis : Peter, J.Paul dan Jerry C.Olson
Penerbit : Salemba Empat
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-0612-65-5
Tajuk Subjek : Perilaku,Konsumen
Deskripsi : xvi, 258 hlm. : ill. , ind. ; 29 cm
Eksemplar : 11
Stok : 11
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Perilaku Konsumen don Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.
Adapun pembahasan tiga bagian buku ini adalah bagian pertama membahas ulasan terhadap model. Bagian kedua membahas pengaruh dan kesadaran yang mengacu kepada cara yang dipikirkan dan dirasakan oleh konsumen mengenai berbagai hal seperti produk dan merek. Dan, bagian ketiga membicarakan perilaku konsumen yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, misalnya membelo produk dan benda bermerek.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika