• Panduan lengkap adobe flash CS4 profesional

    Panduan lengkap adobe flash CS4 profesional

    • Madcoms
    • ANDI
    • 2009
    • 978-979-29-0939-5
    Sinopsis

    Tidak dapat dipungkiri bahwa Flash merupakan salah satu program animasi 2D vektor yang sangat handal. Tidak heran jika dalam perkembangannya, Flash melakukan banyak penyempurnaan pada setiap versinya. Versi terbaru yaitu Adobe Flash CS4 Professional mengusung beberapa fitur baru yang membuat flash semakin bandel untuk urusan animasi 2D berbasis vektor. Hebatnya lagi, dengan Adobe Flash CS4 kita dapat membuat berbagai aplikasi animasi 2D mulai dari animasi kartun, animasi interaktif, game, company profile, presentasi, video clip, movie, web animasi dan aplikasi animasi lainnya sesuai kebutuhan kita. Dan kini flash didukung dengan kemampuannya membuat animasi transformasi 3D serta panel Kurel yang memiliki ribuan tema warna dari para designer flash yang secara online tergabung dalam komunitas kurel. Buku panduan ini mengupas fasilitas yang dimiliki Adobe Flash CS4 Professional. Selain itu, buku ini menyajikan beberapa contoh aplikasi yang dapat membantu pembaca dalam memahami isi dari setiap pokok bahasannya, sehingga buku ini sangat cocok dipakai dan dimiliki sebagai buku panduan belajar Adobe Flash CS4 Professional. Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Panduan Lengkap Adobe Flash CS4 Professional ini meliputi: Mengenal Fasilitas dan Komponen Kerja Flash Manajemen Layer dan Folder Drawing Animasi Sound dalam Flash Symbol dan Library Membuat Action Scripts Publikasi

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 207051
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Panduan lengkap adobe flash CS4 profesional
Edisi : 1
Penulis : Madcoms
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-29-0939-5
Tajuk Subjek : Adobe Flash CS4
Deskripsi : 258 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Tidak dapat dipungkiri bahwa Flash merupakan salah satu program animasi 2D vektor yang sangat handal. Tidak heran jika dalam perkembangannya, Flash melakukan banyak penyempurnaan pada setiap versinya. Versi terbaru yaitu Adobe Flash CS4 Professional mengusung beberapa fitur baru yang membuat flash semakin bandel untuk urusan animasi 2D berbasis vektor.
Hebatnya lagi, dengan Adobe Flash CS4 kita dapat membuat berbagai aplikasi animasi 2D mulai dari animasi kartun, animasi interaktif, game, company profile, presentasi, video clip, movie, web animasi dan aplikasi animasi lainnya sesuai kebutuhan kita. Dan kini flash didukung dengan kemampuannya membuat animasi transformasi 3D serta panel Kurel yang memiliki ribuan tema warna dari para designer flash yang secara online tergabung dalam komunitas kurel.
Buku panduan ini mengupas fasilitas yang dimiliki Adobe Flash CS4 Professional. Selain itu, buku ini menyajikan beberapa contoh aplikasi yang dapat membantu pembaca dalam memahami isi dari setiap pokok bahasannya, sehingga buku ini sangat cocok dipakai dan dimiliki sebagai buku panduan belajar Adobe Flash CS4 Professional. Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Panduan Lengkap Adobe Flash CS4 Professional ini meliputi:
Mengenal Fasilitas dan Komponen Kerja Flash
Manajemen Layer dan Folder
Drawing
Animasi
Sound dalam Flash
Symbol dan Library
Membuat Action Scripts
Publikasi
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika