• Optimalisasi android untuk bisnis online dan offline

    Optimalisasi android untuk bisnis online dan offline

    • Wahana Komputer
    • Andi
    • 2013
    • 978-979-29-4027-5
    Sinopsis

    Saat ini bisnis dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satu cara untuk melakukan bisnis adalah dengan menggunakan ponsel Android. Android sebagai salah satu sistem operasi ponsel pintar memang sangat tepat untuk menjalankan bisnis semacam ini. Dengan banyaknya aplikasi yang tersedia Anda bisa memanfaatkan secara gratis untuk menjalankan bisnis secara online maupun online. Sebagai contoh Anda bisa lihat Facebook for Android, atau Kaskus for Android, dapat Anda jadikan sebagai media untuk jualan hingga promosi online. Sedangkan untuk offline, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Office maupun Note untuk membantu bisnis Anda. Pada buku ini penulis akan membahas bermacam aplikasi Android yang bisa Anda jadikan sebagai senjata untuk memulai menjalankan bisnis online don offline. Tidak hanya itu, pada buku ini juga akan dikupas aplikasi-apiikasi Android untuk memanajemen berbagai hal berkaitan dengan bisnis online dan offline yang Anda jalankan. Lebih lengkap, buku ini akan membahas: Bob 1 : Mengenal Android dan Aplikasi di Dalamnya Bob 2 : Bisnis Online Android Melalui Aplikasi Situs Bab 3 : Bisnis Android Online dengan Aplikasi Jejaring Sosial Bab 4 : Aplikasi Ekspedisi Pendukung Bisnis Online Bab 5 : Aplikasi Converter Mata Uang Pendukung Bisnis Online Bab 6 : Aplikasi Bisnis Offline dengan Note Bab 7 : Aplikasi Bisnis Offline dengan Office Bab 8 : Aplikasi Pendukung Bisnis Offline

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206950
Kode Klasifikasi : 005.43
Judul Buku : Optimalisasi android untuk bisnis online dan offline
Edisi : 1
Penulis : Wahana Komputer
Penerbit : Andi
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-29-4027-5
Tajuk Subjek : Android,Aplikasi Android
Deskripsi : x, 214 hlm. : ill. ; 16 x 23 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Saat ini bisnis dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satu cara untuk melakukan bisnis adalah dengan menggunakan ponsel Android. Android sebagai salah satu sistem operasi ponsel pintar memang sangat tepat untuk menjalankan bisnis semacam ini. Dengan banyaknya aplikasi yang tersedia Anda bisa memanfaatkan secara gratis untuk menjalankan bisnis secara online maupun online. Sebagai contoh Anda bisa lihat Facebook for Android, atau Kaskus for Android, dapat Anda jadikan sebagai media untuk jualan hingga promosi online. Sedangkan untuk offline, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Office maupun Note untuk membantu bisnis Anda.
Pada buku ini penulis akan membahas bermacam aplikasi Android yang bisa Anda jadikan sebagai senjata untuk memulai menjalankan bisnis online don offline. Tidak hanya itu, pada buku ini juga akan dikupas aplikasi-apiikasi Android untuk memanajemen berbagai hal berkaitan dengan bisnis online dan offline yang Anda jalankan.
Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
Bob 1 : Mengenal Android dan Aplikasi di Dalamnya
Bob 2 : Bisnis Online Android Melalui Aplikasi Situs
Bab 3 : Bisnis Android Online dengan Aplikasi Jejaring Sosial
Bab 4 : Aplikasi Ekspedisi Pendukung Bisnis Online
Bab 5 : Aplikasi Converter Mata Uang Pendukung Bisnis Online
Bab 6 : Aplikasi Bisnis Offline dengan Note
Bab 7 : Aplikasi Bisnis Offline dengan Office
Bab 8 : Aplikasi Pendukung Bisnis Offline
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika