• Jurus rahasia pintar menguasai android untuk pemula : wajib dimiliki oleh orang yang belum mengerti smart phone android

    Jurus rahasia pintar menguasai android untuk pemula : wajib dimiliki oleh orang yang belum mengerti smart phone android

    • Anis Ramadhani
    • Kir Direction
    • 2013
    • 9786027906365
    Sinopsis

    Tidak semua orang tahu kalau sebenarnya Android itu memillki segudang kemampuan dibandingkan Smart phone lainnya. Tapi sayangnya, tidak sedikit orang yang ternyata hanya menggunakan benda ini sebagai barang yang biasa saja. Tidak beda dengan telepon atau Hp sebelumnya. Hal ini sudah pasti dikarenakan keterbatasan informasi yang pengguna miliki. Karena alasan itulah, maka penyusunan buku ini dibuat. Sebagai upaya memperkenalkan dunia pintar Android kepada para pengguna baru. Selain memperkenalkan, buku ini juga berisikan beberapa hal yang sangat berguna bagi Anda semua, seperti fitur aplikasi dan lain sebagainya. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Android, tidak ada salahnya menjadikan buku ini sebagai panduan awal anda untuk menelusuri Dunia Cerdas Android.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206943
Kode Klasifikasi : 005.43
Judul Buku : Jurus rahasia pintar menguasai android untuk pemula : wajib dimiliki oleh orang yang belum mengerti smart phone android
Edisi : -
Penulis : Anis Ramadhani
Penerbit : Kir Direction
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 9786027906365
Tajuk Subjek : Aplikasi Android,Android
Deskripsi : 96 hlm. : ill. ; 15 x 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Tidak semua orang tahu kalau sebenarnya Android itu memillki segudang kemampuan dibandingkan Smart phone lainnya. Tapi sayangnya, tidak sedikit orang yang ternyata hanya menggunakan benda ini sebagai barang yang biasa saja. Tidak beda dengan telepon atau Hp sebelumnya. Hal ini sudah pasti dikarenakan keterbatasan informasi yang pengguna miliki.
Karena alasan itulah, maka penyusunan buku ini dibuat. Sebagai upaya memperkenalkan dunia pintar Android kepada para pengguna baru. Selain memperkenalkan, buku ini juga berisikan beberapa hal yang sangat berguna bagi Anda semua, seperti fitur aplikasi dan lain sebagainya. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Android, tidak ada salahnya menjadikan buku ini sebagai panduan awal anda untuk menelusuri Dunia Cerdas Android.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika