• Microsoft excel untuk administrasi perkantoran modern : microsoft office 2019

    Microsoft excel untuk administrasi perkantoran modern : microsoft office 2019

    • Madcoms
    • ANDI
    • 2019
    • 978-979-29-9072-0
    Sinopsis

    Seorang tenaga administrasi perkantoran dituntut mempunyai keahlian khusus dalam menyusun beragam laporan. Namun kenyataan yang terjadi di dunia perkantoran sekarang, kemampuan SDM dalam merencanakan tidak diimbangi dengan kemampuan penggunaan aplikasi komputer perkantoran secara optimal. Aplikasi yang sering digunakan untuk memenuhi tugas pembuatan laporan keuangan adalah Microsoft Excel. Melalui Microsoft Excel aktivitas perkantoran dapat dilakukan secara cepat dan mudah. Poko bahasan yang disajikan dalam buku Microsoft Excel untuk Administrasi Perkantoran Modern-Microsoft Office 2019 ini membahas mengenai pemanfaatan Microsoft Excel untuk Administrasi Perkantoran dengan model studi kasus yang meliputi: - Mengenal Excel 2019 - Mengenal dan membuat grafik, membahas mengenai cara membuat dan mengelola grafik - Studi kasus pada tugas sekretaris, membahas mengenai cara menangani surat masuk dan keluar saja. Ada dua macam penanganan surat masuk dan keluar yaitu dengan sistem buku agenda dan sistem kartu kendali. - Studi kasus pada Bagian Keuangan, membahas mengenai cara membuat laporan keuangan (membuat laporan rugi/lab, membuat laporan perubahan modal, hingga membuat neraca), membuat laporan penjualan barang, membuat nota penjualan barang serta menghitung penyusunan asset, membuat cara menghitung kredit barang. - Proses mencetak

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tegal
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206926
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Microsoft excel untuk administrasi perkantoran modern : microsoft office 2019
Edisi : 1
Penulis : Madcoms
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2019
ISBN : 978-979-29-9072-0
Tajuk Subjek : Microsoft Excel
Deskripsi : viii, 184 hlm.: ill.; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Seorang tenaga administrasi perkantoran dituntut mempunyai keahlian khusus dalam menyusun beragam laporan. Namun kenyataan yang terjadi di dunia perkantoran sekarang, kemampuan SDM dalam merencanakan tidak diimbangi dengan kemampuan penggunaan aplikasi komputer perkantoran secara optimal. Aplikasi yang sering digunakan untuk memenuhi tugas pembuatan laporan keuangan adalah Microsoft Excel. Melalui Microsoft Excel aktivitas perkantoran dapat dilakukan secara cepat dan mudah.
Poko bahasan yang disajikan dalam buku Microsoft Excel untuk Administrasi Perkantoran Modern-Microsoft Office 2019 ini membahas mengenai pemanfaatan Microsoft Excel untuk Administrasi Perkantoran dengan model studi kasus yang meliputi:
- Mengenal Excel 2019
- Mengenal dan membuat grafik, membahas mengenai cara membuat dan mengelola grafik
- Studi kasus pada tugas sekretaris, membahas mengenai cara menangani surat masuk dan keluar saja. Ada dua macam penanganan surat masuk dan keluar yaitu dengan sistem buku agenda dan sistem kartu kendali.
- Studi kasus pada Bagian Keuangan, membahas mengenai cara membuat laporan keuangan (membuat laporan rugi/lab, membuat laporan perubahan modal, hingga membuat neraca), membuat laporan penjualan barang, membuat nota penjualan barang serta menghitung penyusunan asset, membuat cara menghitung kredit barang.
- Proses mencetak
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika