• Koleksi program web java

    Koleksi program web java

    • Yuniar Supardi
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2019
    • 978-602-04-9653-5
    Sinopsis

    Koleksi Program Web Java Buku koleksi Program Web Java ini berisi cara membuat program dengan Java berbasis web dan cara Anda dapat membuat program Java Web dengan mudah serta dilengkapi studi kasus Java Web. Keunggulan buku ini adalah memandu Anda membuat program Java Web dengan mudah dan cepat. Dapat dipakai untuk mahasiswa pemrograman Java Web tingkat lanjut, sehingga Anda dengan mudah belajar dari buku ini. Buku ini juga mempunyai nilai lebih mengenai pembahasan membuat aplikasi Java Web yang mempunyai manfaat tinggi untuk membuat Java Web yang dinamik. Mengacu beberapa buku penulis yang best seller maka tercipta buku ini. Dalam buku ini, penulis membahas instalasi XAMPP 1.7.7 yang menjadi versi XAMPP paling stabil, baik untuk komputer 32bit maupun 64 bit, di dalam lampiran dan instalasi Java serta instalasi NetBeans versi 7.0.1

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206864
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Koleksi program web java
Edisi : -
Penulis : Yuniar Supardi
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2019
ISBN : 978-602-04-9653-5
Tajuk Subjek : Pemrograman Web,Java
Deskripsi : xii, 268 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Rahidzat
Koleksi Program Web Java
Buku koleksi Program Web Java ini berisi cara membuat program dengan Java berbasis web dan cara Anda dapat membuat program Java Web dengan mudah serta dilengkapi studi kasus Java Web.
Keunggulan buku ini adalah memandu Anda membuat program Java Web dengan mudah dan cepat. Dapat dipakai untuk mahasiswa pemrograman Java Web tingkat lanjut, sehingga Anda dengan mudah belajar dari buku ini. Buku ini juga mempunyai nilai lebih mengenai pembahasan membuat aplikasi Java Web yang mempunyai manfaat tinggi untuk membuat Java Web yang dinamik.
Mengacu beberapa buku penulis yang best seller maka tercipta buku ini. Dalam buku ini, penulis membahas instalasi XAMPP 1.7.7 yang menjadi versi XAMPP paling stabil, baik untuk komputer 32bit maupun 64 bit, di dalam lampiran dan instalasi Java serta instalasi NetBeans versi 7.0.1
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika